Nezia lailatul permata bunda

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prestasi dimulai dari Niat Hati yang Suci

Prestasi dimulai dari Niat Hati yang Suci

Pernahkah kalian bertanya tanya tentang bagaimana cara dan apa yang harus kita lakukan agar dapat meraih prestasi? tentu tidak sedikit orang di belahan dunia ini yang memiliki banyak prestasi, mungkin anda salah satunya,namun tidak sedikit juga orang yang bertanya tanya mengapa takdir tidak berpihak kepadanya akan prestasi.lalu apakah anda yakin semua prestasi itu hanya tergantung kan pada kemampuan diri anda?

Pernahkah kalian mendengar pribahasa " hati orang yang bodoh itu dimulutnya,dan lidah orang yang cerdik itu dibelakang hati nya " yang berarti " orang bodoh berbicara tanpa perhitungan, sedangkan orang pandai,berpikir terlebih dahulu sebelum berbicara".Bukan kah sudah dapat disimpulkan jika orang yang hati nya bersih dengan penuh niat yang suci tidak akan keluar sepatah kalimat pun yang merugikan nya, sedangkan orang yang dipenuhi niat kecurangan akan selalu ada hal yang tidak sesuai dengan keinginannya

Lalu apa pengertian dari hati yang suci?gimana sih hati yang suci itu?dan apa saja cara yang diperlukan untuk mencegah hati yang dipenuhi niat kecurangan, keserakahan,dan lain sebagai nya? mau tau,mari simak selanjutnya !

Hati yang suci merupakan hati yang terbebas dari keserakahan,kebohongan,kebencian,kemarahan,dan lain sebagainya.hati yang bersih dan suci ini hanya dimiliki oleh orang yang selalu bertaqwa kepada Tuhannya serta orang yang tidak mengamalkan hal hal yang diatas tersebut melainkan mengamalkan hal sebaliknya.

Lalu bagaimana jika hal tersebut telah terjadi karena hawa nafsu yang berlebihan? jika hal tersebut telah terjadi anda cukup memperbaiki diri menjadi yang lebih baik dari kemarin contohnya dengan selalu menebarkan hal hal positif, berpikiran positif,berniat dengan jujur,tidak serakah akan suatu kekuasaan,memulai kebiasaan baru dengan energi positif,dan lain sebagainya.

Pendidikan tidak menentukan prestasi melalui seberapa kemampuan kita saja namun bagaimana niat baik dari hati kita untuk menjalani nya juga sangat diperlukan.faktor faktor tersebut sangat mempengaruhi prestasi dalam ber ilmu pengetahuan dan ber agama.perlu diketahui, sesungguhnya didalam jasad kita ada segumpal darah.Apabila baik,maka menjadi baik pula seluruh anggota tubuhnya,dan apabila rusak,maka rusak lah seluruh anggota tubuhnya nya,ketahui lah dia itu adalah hati.

hati yang suci dengan niat yang pasti sudah pasti dapat menentukan kemampuan kita.sedangkan kemampuan kita belum tentu diniatkan dengan hati yang suci.

Bebaskan pikiran dari hal yang kotor,dan tingkatkan prestasi dengan hati yang suci.percaya pada takdir tuhan,karena sesungguhnya tuhan akan membalas yang lebih baik lagi dari apa yang kamu niat kan jika dengan kejujuran hati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post