Nelah Putri Yani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

LIANA STORY #pronolog!

Liana Putri Saraswati.

Dia gadis yang pendiam dan banyak bengong. Terkadang Liana selalu menangis tanpa sebab. Tapi sebenarnya hidup Liana itu buruk, jadi gak salah kalau ia selalu menangis.

Liana adalah anak broken home. Orang tuanya sudah berpisah dan sudah mempunyai keluarga baru.

Liana punya kakak, namanya Alex. Kata Alex dulu, ia akan menjaga dan melindungi Liana apapun yang terjadi. Bahkan Alex rela kehilangan semuanya untuk selalu ada disisi Liana.

Tapi perkataan Alex bohong, buktinya Alex malah pergi meninggalkan Liana sendirian. Padahal Liana sudah ditinggalkan Saras dan Farhan.

Ada satu harapan lagi bagi Liana, yaitu Fadil adiknya. Fadil bilang jika dirinya begitu menyayangi Liana dan akan berjanji untuk selalu bersama kakaknya apapun yang terjadi.

Nyatanya Fadil sama dengan Alex. Tidak ada janji Fadil yang ditepati. Adik laki-lakinya juga pergi meninggalkan dirinya sendirian.

Kisah keluarga Liana begitu menyedihkan bukan?

Tapi ada penderitaan yang Liana alami lagi selain keluarganya. Tidak jauh dari soal percintaan. Cinta Liana kepada seorang lelaki yang diremehkan. Miris sekali.

Semuanya bahagia melihat Liana menderita. Semuanya tersenyum melihat Liana rapuh. Bahkan tertawa melihat Liana menangis.

Kejam.

Dalam hidup yang paling Liana benci adalah dikelilingi orang yang tidak menyayanginya. Mereka sama. Sama-sama tidak punya hati.

Jangan tanya selelah apa Liana menjalani kehidupannya. Tapi Liana bisa apa? Ingin mengadu pun kepada siapa? Liana benar-benar sendiri.

Jadi......

Apakah Liana boleh menyerah?

--------- BERSAMBUNG ---------

Jangan lupa follow and komen yaa 🤗 Tunggu part selanjutnya 🤗

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini sedih banget kak

26 Feb
Balas

bagus ceritanya :) dan, uhmm sedih ;]

26 Feb
Balas

Hehehe terimakasih

26 Feb

sama sama.. semangat ya lanjutin ceritanya kak

26 Feb



search

New Post