Nazwa Aenun Nabilla

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lomba Berbalas Pantun

Lomba Berbalas Pantun

Pada Jumat di pagi hari tanggal 24 Januari 2024 tepatnya di lapangan SMPN 171 Jakarta Timur sedang diadakan lomba berbalas pantun yang ditonton oleh siswa maupun siswi dari kelas 7, kelas 8, maupun kelas 9. Lomba diikuti oleh beberapa tim serta ada tim serta ada tim dari sekolah SMP Bina Darma. Kami pun menyimak pantun tersebut. Lomba diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas.

Dimulai dari penjelasan mengenai peraturan dan lomba berbalas pantun pun dimulai. Kedua tim pun memasuki lapangan. Salah satu tim merupakan tim yang menjual pantun dan tim lain membeli pantun. Dalam lomba ini memerlukan ketepatan waktu untuk menjawab dan kesesuaian tema yang didapat. Masing-masing tim pun memiliki kelebihan. Hingga terdapat tiga tim SMPN 171 dan 1 tim yang dari SMP Bina darma memasuki babak akhir. Di sinilah mereka diuji untuk membuat balasan pantun sendiri serta menguasai pantun dan ketepatan waktu yang dimiliki.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post