NAZIFA DERIA RAMADANI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Gus Zaka

ada seorang gadis yang akan dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang Gus di pesantren Al Imran. Tetapi ia tidak mengetahui jika ia akan dijodohkan dengan seorang Gus. Dia Agatha, Queen Agatha Wiratmaja seorang gadis yang sangat nakal dan judes, ia dimasukkan ke pesantren dengan sang ayah karena dia ketahuan pergi ke sebuah club malam terbesar di Jakarta.

Dia dipertemukan dengan seorang anak kiyai di pesantren Al Imran. Dia Gus Zaka (sebutan untuk anak seorang kiyai) Gus Zaka lebih tepatnya Muhammad Zakariya Al-Barack seorang gus di pesantren Al Imran, ia memiliki sifat yang tegas dan terkenal galak. Pesantren ini terletak di Jawa tepatnya dia Jawa tengah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post