Nazhif Syafa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Impianku Sejalan Dengan Langkahku

Impianku Sejalan Dengan Langkahku

Mimpi itu seperti penyemangat dalam hidup. Manusia yang tidak memiliki mimpi ibaratkan api yang padam di tengah kegelapan. Tak ada semangat yang membara dalam kehidupannya untuk mewujudkan keinginannya. Maka tidak ada salahnya jika manusia memiliki mimpi yang tinggi. Terkadang beberapa orang akan menghina mimpi kita hanya karena mimpi itu ketinggian. Mungkin mereka pikir mimpi itu hanyalah sebuah angin lalu saja dan mustahil untuk menggapainnya. Namun tidak ada salahnya berani bermimpi karena mimpi itu bisa diubah menjadi buah kesuksesan.

Banyak di antara pejuang mimpi yang berhasil menggapai mimpinya. Karena kegigihan dan semangat yang membara dalam mewujudkan impiannya membuat mereka berhasil melalui rintangan yang tak mudah. Bukan hal yang mudah untuk meraihnya, tetapi ketika kita selalu berusaha dan bangkit ketika jatuh maka mimpi yang kita inginkan akan segera tercapai. Kita bisa menentukan arah mana kaki kita akan melangkah dan langkah inilah yang akan menetukan bagaimana masa depanmu nantinya.

Sama seperti teman-teman, aku juga ingin impianku terwujud. Mimpi-mimpi yang sejalan dengan keinginanku, aku ingin mendapatkannya. Bukan hal yang mudah untuk meraihnya. Banyak rintangan yang akan menghentikan langkahku untuk meraih mimpiku. Saat usiaku masih dini, beberapa orang mulai menanyakan tentang impianku. Mulai dari orang tua, guru, teman dan beberapa orang lain. Aku tak begitu mengetahui apa yang mereka maksud.

Mereka selalu bilang “kalau sudah besar kamu mau jadi apa?”. Tentu aku bingung untuk menjawabnya, tetapi karena kakakku adalah seorang guru jadi aku ingin seperti dirinya. Saat mereka mendengar jawabanku itu beberapa dari mereka senang karena aku sudah bisa berpikir untuk masa depanku nanti. Tetapi ada juga yang tidak menyukai jawabanku itu, mereka bilang anak sekecil diriku tahu apa tentang masa depan mungkin juga aku tidak akan bisa mewujudkan impianku itu. Bagaimanapun aku hanya manusia biasa, aku juga memiliki perasaan walaupun saat itu usiaku masih dini. Perkataan mereka sangat tajam sampai menusuk perasaanku. hingga akhirnya aku mulai tidak percaya diri dengan mimpi yang ingin ku raih dan berhenti mengejarnya.

Dengan seiring berjalannya waktu, aku mulai sadar bahwa memiliki mimpi yang tinggi itu bukanlah hal yang salah. Bagaimanapun langkah yang akan aku jalani ini akan membawa perubahan besar pada masa depanku. Perkataan buruk mereka hanya akan mengganggu prosesku untuk melangkah menggapai mimpiku. Aku ingin alam semesta tahu prosesku untuk menggapai bintang dilangit malam pasti akan terwujud. Dengan diiringi doa dan usaha aku pasti bisa mewujudkan impianku.

Disinilah kita belajar bahwa mimpi bukan hanya sekedar angan tetapi suatu tujuan yang harus kita kejar. Perlahan tapi pasti impian yang selama ini kita dambakan akan terwujud. Nikmati prosesnya dan belajarlah untuk selalu sabar dalam menghadapi berbagai rintangan. Pertahankan harapanmu dan jagalah mimpimu sampai kamu mendapatkannya. Raihlah apa yang kamu impikan dengan usaha, doa dan kerja keras maka semua mimpi kita akan terwujud.

Biografi

Nama lengkap Nazhif Syafa. Ar Rummi. Lahir pada tanggal 15 Agustus 2006 tepatnya di Jember, Jawa timur. Dia adalah murid MAN 2 Jember. Ingin mengenal lebih jauh bisa menghubungi:

Email [email protected]

No. WA: 08980486581

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post