Nayla Diandra adrian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ternyata.....

Ternyata.....

di malam hari aku marah dengan Adik karena dia membalas wa di hp aku aku marah dan saat itu adik kU lagi menanyakan sesuatu aku sangat serius mendengarkan nya dan aku tidak menyangka adik kU menanyakan hal yang aneh dia menanyakan kenapa kk yang di sayang dan aku serius mendengarkan nya orang tua kU menjawab kk itu nggak disayang

dari situ aku terdiam sambil menangis dan aku menyesal

aku mau bilang terimakasih untuk keluarga aku udh mau buat aku bahagia dan maaf aku belum bisa membahagiakan kalian

dan terimakasih karena kalian tidak menyayangiku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aku emang gatau rasanya digituin, tapi inget, se sebel sebelnya orang tua sama kita, masih ada rasa sayang walau cuma sebiji kurma. lebihbaik positif thiking aja, yakinin dirimu klo ortu masih sayang.... kalau mereka ga sayang, mungkin saat ini kamu ngga tinggal sama ortu?

29 Mar
Balas

Ya

29 Mar
Balas

semangat TERUSS

29 Mar

Ya aku akan berusaha buat bukti in

29 Mar
Balas

sippp

29 Mar

SEMANGAT NAY! You can do it!

29 Mar

Ya sama kaya bener bener nggak nyangka aja

29 Mar
Balas

Nay... positive thinking aj.. aq gak niat buat nge-kata-katin kamu... hanya... aku juga seringlah digituin. Sebagai mungkin kita ini kk ya. Jadi ortu kan lebih tanggap sama adik... karena masih kecil, perlu dibimbing. Gak mungkinlah ada oarng tua yg gak sayang sm anaknya. Semua ortu mesti sayang sm anak... cuma,.. kita aja yang kurang bisa mencerna peran ortu terhadap kita. Kita udh besar, bisa bener2 bagi waktu, gak perlu dibimbing, ya.... kalau dibimbing perlu sih... cmn itu kyk gak perlu lagi didekte kan? Tapi klo adik kan masih kecil. Perlu bimbingan ortu. Yakin deh! Orang tuamu itu sayang sm kamu :) keluarga km itu sayang sm kamu. Ambil sisi positifnya aja. jangan ambil sisi negatifnya. :)

29 Mar
Balas

Tapi Kemaren aku denger bener kok mereka emang nggak sayang aku Ok

29 Mar

ahhhhh sakiit

29 Mar

ahhhhh sakiit

29 Mar

aq jg pernah digituin. Tapi... gak mungkinlah kalau ortu emang bener2 gak sayang kita. Aq jg pernah dibeda-bedain sm adik... tapi kan... kita harus berpikiran lebih dewasa? Emang sih rasanya tu sakit hati bgt klo digituin. Dibilang klo mereka gak sayang kita. Apalagi, waktu itu adikku pernah bilang aq anak pungut TT^TT (adik lucknut emang) tapi... jangan pikirannya aneh2 gt. Km buktiin aja ke ortu km, bahwa km bisa lebih baik dari adikmu. :)

29 Mar

maaf aku pencet sekali kekirim 2 kali..... semangat terus ya nay! jangan menyesal :)

29 Mar

yaa aku sih g pernah denger ortu ekk gitu cuma....klo mereka bilang kepo aja aku nangis cukk T^^T

29 Mar

maaf,ak si ambil dari sisi positif nya, jujur aku juga pernah digituin, mungkin kita harus lebih dewasa dan coba mencerna kata kata ortu deh, maksudnya, kalau adekmu dijelasin panjang kali lebar sama ortu mu dia ga bakal maksud, jadi paling ortu mu ga bermaksud begitu, hanya males jelasin ke adek kamu yg takutnya ga ngerti, jadi positive thingking ajah.. semangat ya!! ^_^

29 Mar
Balas

kata-kata orang tua jangan diambil hati nayllaa sayang,,, mungkin mereka keceplosan atau gimana

29 Mar
Balas



search

New Post