Nayla Diandra adrian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada apa dengan diriku

Ada apa dengan diriku

Hari ini hari yang berbeda.Kenapa hari ini sangat buruk.Apa kegelapan menghampiriku sebenarnya apa yang terjadi dengan diriku.Kenapa keluarga ku berubah.di malam hari.....keluarga ku berkumpul dan memanggil ku.jantung ku berdetak kencang.keluargaku berbicara kepadaku.KK kenapa ?aku bingung.IM fine(aku baik-baik saja).sepertinya kk sedang marah.aku tidak menjawab nya karena aku tidak ingin ada orang mengetahui tentang diriku.cerita aja gapapa.aku tidak ingin menceritakan ini dan ya aku nangis.kenapa nangis gapapa cerita aja aku memutuskan untuk pergi ke kamar.dan Disitulah aku nangis sepanjang malam.Aku bertanya kepada diriku sambil melihat kaca ada apa ini dengan keluarga ku mereka berubah.sepertinya kesedihan menghampiriku.

~TAMAT~kisah nyata

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

sebenernya km kenapa?

03 Mar
Balas

Aku sedih

03 Mar

Aku sedih

03 Mar

Y gtu deh sebenarnya aku juga masih kesel sampe sekarang cuman di bawa Happy ah di depan orang tua dibelakang orang TU sih nangis trus sampe mata tuh bengkak

03 Mar
Balas

sabbrrrr

03 Mar

km nangis kenapa ?

03 Mar

Cuman aku Haris kuat mungkin ini ujian dari Allah

03 Mar
Balas

nay km senapa ?

03 Mar

km depresi y nay?

03 Mar
Balas



search

New Post