Nayla Diandra adrian

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Liburan ke Bali di saat pandemi

Judul :pergi kembali di saat pandemi

penulis :Nayla Diandra adrian

jenis buku:kumpulan cerpen

sekolah :SDislam Darrul ilmi Depok

sinopsis:

saat tanggal 27 Agustus

Keluarga Nayla akan pergi ke Bali tapi kita semua harus di rapid tes saat tanggal 30 september kita pergi ke Bali jam 07.00 kita naik bus menuju bandar Soekarno -Hatta Saat sampai kita naik pesawat Nayla sudah lama tidak naik pesawat sejak pendemi jadi takut saat pesawat terbang Nayla menonton film Naura dan Nayla dikasih Snack sama pramugari .parmugari nya baik

saat pesawat mendarat .Nayla tidak takut tapi adikku yang takut yaitu alghifahri setelah sampai di bandara Nayla ke toilet dlu hehehe.setelah itu kita naik mobil menuju villa setelah sampai di villa .villa nya bagus banget ada kolam renang nya dan pantai .Nayla langsung Selfie selfie.Nayla mengganti baju dulu karena baju kotor. setelah dari pesawat tadi tadi nya kita mau berenang tapi sudah maghrib jadi kita nggak jadi berenang nya .kita sholat maghrib setelah selesai sholat maghrib. kita makan steek. steek nya enak banget dan kata nya sih di villa nya ada mongkey tapi pagi jam 06.00 saat jam 05.00 Nayla bangun tidur dan saat jam 08.00 Nayla mulai Google meet dan alghifahri setelah selesai Google meet Nayla Alghifahri El dan Carissa berenang kolam renang nya cukup dalem tapi Nayla bisa berenang setelan selesai berenang dan mandi kita nonton bioskop .oh iya di sini juga ada bioskop kita nonton film balerina .

tunggu kelanjutan nya ya

outline:Nayla pergi ke Bali

Nayla bisa berenang

Nayla mulai Google meet

Nayla mengganti baju dulu karena kotor

edit nya mau ada bunga bunga terus pantai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post