Nayla Anindya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Part 1

ᴘᴀʀᴛ 𝟷

CERITA KITA BER - ENAM

Berawal dari kerja kelompok, jadi awalnya itu... Kita ngumpul dirumahnya afifah untuk kerja kelompok, walaupun saya bukan kelompok mereka tapi saya tetap di ajak kumpul - kumpul.

Jadi tuh kita kan ngumpul di rumah afifah, terus kita mau membeli seblak, dan teh... Terus yang mau berangkat buat beli makan nya itu Zahfa dan afifah, dan setelah kita ngasih uangnya mereka berangkat tuh, dan masih sempat - sempat nya aliyah titip buat beli tahu kocek, padahal udah malam, tapi xahfa dan afifah meng iya kan permintaan aliyah yang nitip beli tahu kocek... Pas mereka berangkat kita ber 4 "saya, Tia, salsa, dan aliyah" Mengerjakan tugas - tugas nya.. Tak lama dari itu perkerjaan kita sudah selesai, zahfa dan afifah pun sudah datang.

Dan sembari afifah menyiapkan peralatan - peralatan kita untuk makan, dan minum - minuman itu, saya dan teman - teman membereskan barang - barang yang ada di atas meja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post