Nayla Anindya ramadhani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Guruku Idolaku

Guruku Idolaku

Guruku Idolaku

Guru adalah pengganti orang tua di sekolah. Guru mengajarkan kita tentang banyak hal, Ada banyak pelajaran yang guru ajarkan kepada kita, ada pelajaran IPA, IPS, MTK, PJOK, Bhs.Indonesia, Bhs. Inggris, dan masih banyak lagi. Tetapi saya mempunyai guru favorit, yaitu Pak Tjutjuk. Pak Tjutjuk itu pengajar mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan (PKN) .

Pak Tjutjuk itu orangnya baik banget, sabar, Penyayang, tegas, ramah, pokonya baik banget. Ayahku kenal dengan Pak Tjutjuk. Kata ayah, Pak Tjuktjuk itu teman masa kecilnya. Pak Tjutjuk juga kenal dengan keluarga besar dari ayahku. Mulai dari uti,alm. Akung, budhe, tante, om, cucu – cucunya uti, dan banyak lagi.

Saat pelajaran Pkn, Pak Tjutjuk pernah cerita tentang alm. Akung yang dulunya itu seorang tentara, Pak Tjutjuk juga pernah cerita tentang uti. Pak Tjutjuk suka cerita – cerita tentang keluarga besar ku saat pelajaran Pkn. Yaa...yang aku tau Pak Tjutjuk sepertinya lumayan dekat dengan keluarga besarku.

Pak Tjutjuk itu sabar, karena dulu aku dan teman – teman pernah ketahuan ngak shalat berjamaah di aula, karena saat itu 7h sedang ujian dan pulang nya itu jam setengah dua belas. Otomatis aku dan teman – teman berfikir kalau misalnya pulang jam setengah dua belas itu shalat dhuhur nya itu dirumah. namun ternyata, di peraturan sekolah itu tertulis “harus mengikuti shalat berjamaah”.jika kita masih ada dalam lingkungan madrasah, maka kita harus mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan pada madrasah.

Disitu kita dipanggil disuruh menghadap guru, kita dipanggil ke ruang guru. Nahh... Disitu kita disuruh menunggu Pak Tjutjuk, karena Pak Tjutjuk masih shalat dzuhur berjamaah di aula. Saat pak Tjutjuk datang, disitu keadaan pun menjadi tegang. Di fikiran kita itu Pak Tjutjuk akan marah, namun Pak Tjutjuk sama sekali tidak marah, hanya memberikan nasihat saja. Dan kita berjanji tidak akan mengulangi nya lagi.

Saat pelajaran pun Pak Tjutjuk mengajar kita itu dengan penuh canda tawa. Disisi lain Pak Tjutjuk adalah wali kelas kita, ayahku pun tidak menyangka jika Pak Tjutjuk wali kelasku. Pas ketemu ehh... Malah ngomong – ngomongan terus. Daan.... Masih banyak cerita tentang Pak Tjutjuk.... Yaa pokoknya Pas Tjutjuk itu baik banget dehh sama kita semua.

Disini kita bisa pelajari jika guru itu penting dalam lingkungan sekolah. Karena tanpa guru, kita tidak bisa belajar disekolah. Guru kita juga dulu mempunyai guru, semua orang memerlukan guru. Teman – teman kita juga ada yang bercita-cita sebagai guru, namun aku dokter dan chef. Cita-cita setiap orang itu berbeda – beda yaa... Kalau kita semua sama, buat apa kita hidup berdampingan??... Pasti ada perbedaan diantara kita.

Guru disekolah itu juga banyak bukan cuman Pak Tjutjuk, tapi ada banyak guru mapel lain. Tetapi guru favorit ku hanya Pak Tjutjuk... Terimakasih

Biografi

Nayla Anindya Ramadhani, lahir di kabupaten Jember Jawa Timur pada tanggal 08 September 2009. Menempuh pendidikan di MTsN 2 Jember kelas VII H. Dapat dihubungi [email protected] dan melalui 082142302773

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post