Nayla Amilatul Nabila

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
GERAKAN LITERASI SEKOLAH

GERAKAN LITERASI SEKOLAH

Assalamualaikum wr.wb

hallo, perkenalan nama saya nayla amilatul nabila.

Budaya literasi selalu menjadi isu yang sangat di bicarakan, budaya literasi sangatlah penting bagi bangsa. apa yang kamu ketahui tentang gerakan literasi di sekolah? literasi Sekolah adalah kemampuan mengakses, memahami, dan menggunakan sesuatu secara cerdas melalui berbagai aktivitas, antara lain membaca, melihat, menyimak, menulis, atau berbicara. Membaca menulis (literasi) merupakan salah satu aktivitas penting dalam hidup. sebagian besar proses pendidikan bergantung pada kemampuan dan kesadaran literasi.

saya pernah mengikuti program menulis buku tentang sekotak rindu untukmu yang terbit pada tahun 2022, dan juga menulis buku di solilokui terbit pada tahun 2023. apakah kalian sudah menerbitkan buku yang sama sepertiku? ayo kita belajar sama sama buat buku itu dengan lakukan 6 literasi dasar yaitu: kemampuan untuk membaca, menulis, berhitung, memahami, memecahkan masalah,serta menggunakan informasi dalam berbagai konteks.

nah, itu cerita saya di sekolah, semoga kalian bisa terinspirasi dari cerita saya dan semoga bermanfaat.

sekian dari saya, terimakasih

wassalamu'alaikum wr.wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post