nanauu

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

When I Fall in Love

Nama : Naurah Shireen Ramadhani

Kelas : 9i

Sekolah : MTsN 2 Jember

Jenis buku : Novel

Sinopsis :

Kyra, gadis 17 tahun yang sudah bosan dengan liburan sekolah, akhirnya tertarik dengan permainan yang di mainkan temannya. Berawal dari salah satu teman sekolahnya yang membuat status foto bareng dengan temannya. Kyra memutuskan untuk bertanya kepada teman dekatnya yang bernama Freya permainan apa yang di mainkan si "dia".

Setelah Freya menjelaskan, tanpa pikir panjang Kyra mempelajari bagaimana cara memainkan itu. Setelah paham, Kyra men-download suatu aplikasi yang di butuhkannya. Di "permainan" ini dia bertemu dengan banyak orang, tapi ada salah satu orang yang membuat dia nyaman... Ber hari-hari Kyra lewati bersamanya, bahkan ber bulan-bulan pun Kyra lewati bersama orang itu. Kyra selalu menceritakan yang dia alami setiap hari kepada "dia". Hingga pada hari itu, sosok "dia" seketika menghilang tidak ada kabar, menghilang tanpa jejak, Kyra merasa benar-benar kehilangan.

Lama - kelamaan Kyra mencoba meng-ikhlas kan kepergian "dia". Hari demi hari ia lewati, hingga pada hari ini dia bertemu dengan sosok baru yang bisa dibilang membuat Kyra nyaman jika dekat dengan dia. Sosok baru ini yang selalu menemani Kyra jika sulit tidur, atau bahkan saat mengerjakan tugas. Lagi dan lagi Kyra ditinggalkan oleh seseorang yang berhasil membuat ia nyaman. Sekarang Kyra mencoba menutup hati setelah ditinggalkan 2 kali oleh seseorang yang special di hidupnya. Tetapi ternyata lagi dan lagi dia bertemu dengan...

Siapakah yang di temui oleh Kyra? Bagaimana kelanjutannya?, ikuti terus cerita ini sampai habis yaa!

Outline :

1‌. covid 19

2‌. liburan

3‌. permainan

4‌. teman baru

5‌. bertemu

6‌. nyaman

‌7. menghilang

8‌. sekolah offline !

9‌. teman & lingkungan baru

‌10. dekat

1‌1. gagal, dan selesai.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post