naufal

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Terjebak di pulau terpencil part 1
PART 1

Terjebak di pulau terpencil part 1

ada seorang anak yang bernama roky.

Roky tinggal di australia. Dan roky berumur 9 tahun.

Roky mempunyai 1 adik laki laki yang bernama Tomy. Tomy berumur 5 tahun dan Roky juga punya kakak dan kakak nya bernama Emmy dan Emmy berumur 15 tahun. Dan kebetulan ibu Roky juga sedang Hamil 8 bulan. Lalu ayah Roky berencana mengajak keluarganya untuk berlibur di sebuah pulau di sekitar australia. Lalu mereka pun berangkat menuju pulau tersebut menggunakan kapal pribadi.

Lalu Tommy duduk di kursi samping Roky. Tapi semua tidak berjalan dengan lancar karena di bawah kursi Roky ada kebocoran pada kapal lalu setelah Roky melihat kebocoran itu ia langsung berteriak. “ayah di bawah kursi ku bocor!” lalu mereka semua menggunakan jaket pelampung. ayah menyuruh Roky dan Tomy untuk pergi keluar meniggal kan kapal duluan. lalu ayah berusaha membantu ibu untuk berenang karna sudah hamil 8 bulan ibu pun kesusahan berenang dan kak Emmy pun tidak bisa berenang.

Dan akhirnya kapal pun tenggelam. Roky dan Tomy tinggal berdua mereka berdua berenang ke pinggiran sebuah pulau tapi sebelum sampai di pinggir pulau itu Tomy yang pada waktu itu masih 5 tahun pun kelelahan berenang dan akhirnya Roky menggedong Tomy sambil berenang hingga ke pinggir pulau. dan saat sampai di pinggir pulau tersebut Tomy dan Roky pun menangis karena ayah,ibu,kakak mereka meninggal karna tenggelam. dan Roky berkata: “ini bukan pulau yang kita tuju untuk berlibur” dan Tomy bertanya “jadi pulau apakah ini?” lalu Roky menjawab “aku tidak tau” dan Roky pun mengambil beberapa kelapa pinggir pantai untuk mereka makan.

Dan setelah itu Roky berfikir kalau mereka tidak akan bisa hidup kalau hanya makan kelapa. Dan terpaksa mereka berdua masuk ke dalam Hutan pulau terpencil tersebut dan Roky menemukan kayu yang lurus dan kuat dan ia juga menemukan batu tipis yang runcing ujungnya dan ia juga menemukan tali yang sangat kuat Lalu Roky berusaha membuat Tombak dari kayu,batu dan tali tersebut. Setelah jadi tombak Roky menyuruh Tomy menunggu Roky yang sedang berburu di pinggir pantai. sambil menunggu Tomy pun bersedih dan menangis karena memikirkan orang tua dan kakak nya lalu Roky yang sedang berburu tidak menemuka satupun hewan yang bisa mereka makan dan setelah mencari hewan lebih dari 1 jam akhirnya Roky menemukan sumber Air lalu Roky pun minum di sana dan setelah itu Roky menemukan 2 ayam hutan dan Roky pun menombak keduanya setelah dapat ayam tersebut Roky langsung pergi ke tempat Tomy dan ternyata ia melihat Tomy sudah tidak ada dan setelah itu ada kelapa jatuh tepat di depan Roky dan ternyata Tomy kelaparan hingga memanjat pohon kelapa untuk mengambil kelapa. dan setelah itu Roky kembali ke hutan untuk mengambil kayu bakar yang di gunakan untuk memasak ayam tersebut tapi kali ini Roky tak sendirian ia di temani oleh Tomy setelah mengumpulkan kayu bakar mereka memasak dan memakan ayam tersebut bersamasama.lalu mereka kembali lagi ke hutan untuk mencari bahan untuk membuat rumah sederhana. dan akhirnya mereka menemukan kayu kayu yang kuat untuk membuat rumah.

dan setelah mengambil kayu tersebut mereka pergi ke pinggir pulau untuk mengumpulkan pelepah daun kelapa untuk menjadi atap rumah kecil mereka dan akhirnya mereka mulai membangun rumah bersama sama.dengan berkerja sama akhirnya jadilah rumah sederhana mereka tinggal beberapa hari di rumah sederhana tersebut.

dan roky pun berpikir kalau mereka tidak bisa hidup kalau terus manaru seperti ini. dan Roky berfikir untuk mencari bantuan.....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Naufal, salken ya^^

17 Dec
Balas

makasih salken juga

18 Dec

dan ini siapa?

18 Dec

Panggil aku Lida, atau boleh juga Nana^^

18 Dec

Keren

17 Dec
Balas

iya bi punya kamu juga lebih bagus..

18 Dec



search

New Post