Nasywa Rosyidah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Gara-gara Hidung Mampet
Sarapan itu penting banget, apalagi di masa pertumbuhan. Di sini, saya mau cerita pengalaman yang belum terlupakan, tentang sarapan

Gara-gara Hidung Mampet

Pagi ini hari Sabtu. Kudengar deru air jatuh di luar, pertanda hujan. Suasana pagi ini sangat dingin sampai-sampai membuat hidungku tersumbat.

Di cuaca seperti ini, perutku malah berteriak ingin diberi jatah sarapan. Segera aku bergegas ke meja makan. Mencari-cari sebungkus nasi goreng yang sempat kubeli tadi malam.

Pandanganku kurang jelas, lampu ruangan ini sudah redup-redup ingin menyerah hidup. Namun dengan rezeki anak sholehah, kutemukan sebungkus nasi goreng itu. Aku memakannya dengan lahap.

Sesuap, dua suap, tiga suap, aku mulai merasa aneh. Samar-samar di saat lampu sedang bekerja dengan baik, kulihat lendir-lendir pada nasi yang memanjang saat sendok ku angkat.

Indra perasa di lidahku kupaksa bekerja dengan baik supaya dapat mengirim sinyal ke otak dengan lancar. Otak menangkap, …. ini makanan basi. Aku termangu.

Tiba-tiba Ibuku masuk ke ruang makan. Membuang nafas tidak suka seperti mencium sesuatu yang tidak mengenakkan.

"Ya Allah, Dek! Itu udah basi masih dimakan? Ga kecium baunya?" Ibuku berteriak sembari mengibas-ibaskan tangan di depan wajahnya. Mengusir bau tak sedap dari nasi goreng di hadapanku saat ini.

Aku hanya menggeleng pelan dan berkata, "hidungku mampet, bu."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren, kak. Terimakasih kak, sudah follow akunku.

07 Mar
Balas

Makasii kak, uwaa tengkyu kaa udah folback ^^

07 Mar

Sama sama. Ndak usah panggil kak, aku masih kelas 6, hehehe..

08 Mar

Hehehe, kereen, ceritanya!!

07 Mar
Balas

Makasih kaakk ☺

07 Mar

Sama-sama.

11 Mar



search

New Post