Nashifah izzah mardiana

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cita cita lona

Nama Penulis : Nashifah Izzah Mardiana

Sekolah: MTsN 2 Jember

Jenis buku: Novel

Sinopsis:

Seorang anak bernama Lona yang di benci orang di kampunya karena cita citanya menjadi seorang penulis.Dia terinspirasi oleh ayah yang seorang penulis.

Dia dianggap tidak bisa menjadi seorang, karna tangan kanannya mengalmi kelumpuhan. Sehingga Lona untuk menulis.Ia suka di maki maki saat di sekolah oleh teman dan gurunya karna tanganya lumpuh. Namun orang tua Lona selalu menghargai cita cita Lona apapun kekurangan Lona.

Sampai di mana Lona harus ditinggalkan sendiri oleh orang tua nya. karna kecelakaan mobil yang terjadi di Jakarta saat orang tuanya pergi bekerja di luar kota.sehingga Lona harus tingal bersama neneknya. Dia harus bangkit untuk mencapai cita citanya.dengan makian dan hinaan oleh nenek nya dan massyarakat di kampungnya.

Apakah Lona bisa menjadi penulis yang berhasil dengan tangan nya yang lumpuh?. Mari kita ikut berjuang bersama Lona di buku ini!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post