justnanaax

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Lets Play With Me! | Easy, Medium, Hard
Lets Play With Me!; THUMBNAIL>

Lets Play With Me! | Easy, Medium, Hard

Assalamualaikum, halo semuanyahh! Ini cerita kedua di akun kedua!

Kali ini aku mau mengetes kalian! Kaya main game gitu. Tapi bukan game yang kaya game internet. Bukan ya, jangan hubungin sama thumbnail. Nemunya itu soalnya kalo tentang game hehe. Langsung ke game-nya yaa! Jangan lupa follow dulu akun aku sebelum main. Nanti tulis ya dikolom komen, promosi aja:).

Nah, game-nya itu kaya gimana sih? Jadi aku akan acak kata-kata dan kalian harus bisa membacanya. Ada yang gampang, sedang, dan susah. Kalo tahu jawabannya cus tulis di kolom komen! Contoh gamenya kaya gini nih.

Kko kmua bsia b4ca tulsian 1ni? Nah kaya gitu...tebak yahh!

Oke, soal pertama. Ini soal easy ya untuk yang pertama. Soalnya berbahasa indonesia.

Hebta bagnet kola kailan bias baac nii. Kola kesuiltna maafni pneulisnay ya. Mameng pneulisnay thu nyeblein bagnet. Bahkna adkinay pnu serign dijahilin. Kakkanya ujga shi, seirng jahilni pneulis. Atpi pneulis tatep baki di dpean kailan. Ehehehe.

Gimana yang pertama? Menurut aku sendiri agak sulit ya, tapi semangatt! Jangan lupa follow dulu ya gan. Santai, gak wajib. Yang penting baca artikel di akun pertama aku! Dan follow akun pertama ya, oks?

Lanjut ke soal medium. Yang ini berbahasa inggris. Makanya medium. Semangat memecahkannya, wkwkwkw. Ini hanya kata-kata yang mudah aja kok. Kalo gabisa skip aja, ehew. Soalnya aku juga ga pinter amat bahasa inggris.

I’m wsa shocekd fi yuo cna raed thsi. Yuo aer is smatr peolpe! Ok, lest disscus abuot florew. Juts kididng! Btu, i dotn kown wtha to disscus abuot othre. So, lest disscus nwo! Aer yuo liek florew oto? Waht’s teh naem of florew if yuo liek? If em a...i dnot kwon! Ahaha...os soryr. Btu, hoep yuo liek ti. Thakns fro readign thsi!

Bisa enggak? Kalo bisa setengah juga gapapa. Komenn! Kalo mau artikan juga boleh wkwkw.

Untuk yang versi susah alias hard, aku ambil dari story ig. Aku ambil dari akun @nando_natnat ya. Adminnya memang ngeselin kayak aku. Hehe. Aku juga terinspsirasi dari sana buat game ini. Aku juga gabisa pecahin. Aku juga sambil ngerjain soal dari kak Natnat ya wkwkw. Selamat mencoba!

Aku males buat nyalin, jadi pake gambar aja ya, hehe. Ini aku bener-bener mikir keras buat mecahin. Adminnya ngeselin banget ya:)

Untuk yang pertama dan kedua aku buat sendiri, dan kalimatnya gak nyambung. Maapin yakk. Memang aku ga jago buat ini, tapi pengen buat. Maapin ya kalo bikin kalian gak bisa tidur nyenyak gegara kak Natnat ini wkwkw.

Untuk jawabnnya, tungguin artikel berikutnya. Aku akan kasih tau jawabannya. Maaciw udah mau ikutan game ini. Walaupun sudah ada yang jawab, kalian juga dungs. Cemunguddz

Jangan lupa follow akun pertama dan baca semua artikel! Follow juga akun ini, gak wajib yaaa. Tungguin cerita selanjutnyaa dari akun ini dan akun pertama.

Thanks for reading beloved readers💗

Wassalamualaikum,

-Na Stories-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

1. Hebat banget kalo kalian bisa baca ini. Kalo kesulitan maafin penulis ya. Memang penulisnya tuh nyebelin banget. Bahkan adiknya pun sering dijahilin, Kakaknya juga sih, sering dijahilin .Tapi penulis tetep baik di depan kalian. Hehehee.

16 Dec
Balas

Yeyy, benerr. Lanjutt

16 Dec

Yang masi belum jawab jangan baca komen:D

16 Dec

Yeee>< itu typo ya? Easy bukan maksudnya? yg hard g bisa jawab, hehe>< yg kedua ntar ya komennya:)

16 Dec

Ah, iya. Maaciw. Aku juga merasa agak aneh wkwkw

16 Dec

Hehe, yang ketiga emg agak sulit. Aku juga mikir dari sore:D Okey, aku tunggu yang keduaa

16 Dec

2. I'm was shocked if you can read this. You are smart people! Ok, lets discuss about flower. Just kidding! But, i dont know what to discuss about other. So, lets discuss now! Are you like flower too? What's the name of flower if you like? If me a...i dont know! Ahaha...so sory. But hope you like it. Thanks for reading this!

16 Dec

Nggak tau ah! Ane ga bisa b inggris, wkwkwk

16 Dec

Haah, bener Naii

16 Dec

Yeeeey

16 Dec

Aku dah sering baca org typo soalnya, wkwkwk

16 Dec

Wkwkwkkw

17 Dec

1. Hebat banget kalo kalian bisa baca ini. Kalo kesulitan maafin penulis ya. Memang penulisnya tuh nyebelin banget. Bahkan adiknya pun sering dijahilin, Kakaknya juga sih, sering dijahilin .Tapi penulis tetep baik di depan kalian. Hehehee. 2.Aku sedang shocekd fi yuo cna raed thsi. Yuo aer sangat bagus! Ok, jangan sampai disscus abuot florew. Juts kididng! Btu, saya tidak tahu ingin membicarakan hal lain. Jadi, jangan sampai disscus nwo! Aer yuo liek florew oto? Waht's the naem of florew if yuo liek? If em a ... i dnot kwon! Ahaha ... os soryr. Btu, hoep yuo liek ti. Thakns fro readign thsi! (Menurut ku ini ada yg typo) 3. Pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan melakukan hal yang luar biasa menakjubkan, pada awal nya terlihat susah tapi setelah sampai di baris ini pikiran kita bisa membaca nya secara otomatis tanpa berpikir bahwa kita sedang membaca angka hanya orang- orang tertentu yang bisa membaca pesan ini Selamat

17 Dec
Balas

Yeyyy..yang pertama betul Caes. Yang kedua kok typo semua yak? sama itu ada bhs. indonya. Yang ketiga benerrr!!!

17 Dec

Niat:)

17 Dec

Hehhehee thnk panggil aja ceca nggak ush panjang²

17 Dec

siap ceca. Makasi udh mau berpasitipasi:3

17 Dec

Masama

17 Dec

02 Jan
Balas

Ya Allah... kekirim-_-

02 Jan

4KU 8154 84C4 74P1 4KU LUP4

17 Dec
Balas

kalau ada yang bisa terjemahkan silahkan

17 Dec

Aku bisa baca tapi aku lupa

17 Dec

Hihihi...copy paste aja. Terus benerin typo-nya. Gitu si kataku biar enak:)

17 Dec

Oh iya ya bener, kenapa aku scroll ke atas berkali2 kemarin aku, wkwkwk

18 Dec

Nahhh, kan aku cuma sengajain salah ketik dalam satu kata. Wkwkw

18 Dec

yaah aku mo komen banyak banget

17 Dec
Balas

Gpp, kan memang panjang jawabnnya:) Ikutan aja sekuy

17 Dec

lida mnta no wa kamu ya, buat nge jawab ini

17 Dec

Ig aja ya, wa ku udah gak pake lagi. Gak aktif

17 Dec

Ig-ku @lid.jm__

17 Dec

3.pesan ini membuktikan Baik iwa otak kita bisa Melakukan hal yg luar biasa Menakjubkan! Pada awalnya terbiasa suka ia, Tapi secara sampai digaris Ini pikirlah kita bisa Membacanya secara Otomatis tanpa berpikir Bai iwa kita sedang membaca angka Hanya orang-orang tertentu Yang bisa membaca pesan Ini.. Melambat

16 Dec
Balas

3.pesan ini membuktikan Baik iwa otak kita bisa Melakukan hal yg luar biasa Menakjubkan! Pada awalnya terbiasa suka ia, Tapi secara sampai digaris Ini pikirlah kita bisa Membacanya secara Otomatis tanpa berpikir Bai iwa kita sedang membaca angka Hanya orang-orang tertentu Yang bisa membaca pesan Ini.. Melambat

16 Dec
Balas

Maaf kalo ada yang gk jelas, akunya bingung

16 Dec

Untuk nomer 1 aku gk jawab soalnya sdh ada yang jawab, untuk nomer 2 aku gk begitu tau bahasa Inggris jadi gk kujawab

16 Dec

Iya hahaha. Memang agak susah yang ketiga ini. Ada yang salah si, tapi udah bagus banget kok kak!

16 Dec

Ohh, tapi kakak sendiri tau dong jawabnnya?

16 Dec

Jawaban besok ya, males up hari ini:/

16 Dec

Bai iwa itu bahwa ya...

16 Dec

Siap! Aku kunci jawabnnya xixixi

16 Dec

Ok, dikira kira aja jawabannya bener, hehehe

16 Dec

Wah jawabannya ke doble lan, aku gk tau,

16 Dec

Iy, gpp kok

16 Dec



search

New Post