justnanaax

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Jawaban Game Kemarin! | Makasii:3

Assalamualaikum, halo semuanya!

Makasih ya udah mau ikutan kemarin. Walaupun cuma dua si:/ tapi saia senang:)

Buat yang belum ikut ceffat klik link ini

http://nanstryz.sasisabu.id/article/lets-play-with-me-aesy-medium-hard-3713208

Wajib ikut:p

Nah, kali ini aku mau kasih tahu jawabnnya. Buat kak @Maira~hamidah makasi udah mau jawab soal ketiga. Padahal itu angka loh. Udahlah, ini jawabannya.

Ini soal pertama!

Hebat banget kalo kalian bisa baca ini. Kalo kesulitan maapin penulisnya ya. Memang penulisnya tuh nyebelin banget. Bahkan adiknya pun sering dijahilin. Kakaknya juga sih, sering jahilin penulis. Tapi penulis tetap baik di depan kalian. Hehehe

Yang baru ikutan ada ga? Bener ga jawaban kalian? Nanya aja:/

Nah ini jawaban kedua!

I’m was shocked if you can read this. You are is smart people! Ok, lets to discuss about flower. Just kidding! But, i dont know what to discuss about other. So, lets discuss now! Are you like flower too? What’s the name of flower if you like? If me a....i dont know! Ahaha..so sorry. But, hope you like it. Thanks for reading this!

Aku kaget ketika kamu bisa baca ini. Kamu orang pintar! Oke, mari kita bahas tentang bunga. Hanya bercanda! Tapi, aku tidak ahu apa yang ingin kita bahas tentang lainnya. Jadi, kita bahas sekarang! Apa kamu suka bunga juga? Apa nama bunganya? Jika aku si...aku tidak tahu! Hahaha, maaf. Tapi aku harap kalian suka. Terima kasih sudah baca ini!

Sekalian artinya ya xixi.

Nah yang ketiga emg sulit. Aku juga ngecek jawaban dari foll kak Nat nya. Untung bener. Nyehe, jadi aku juga sedikit nyontek:)

Pesan ini membuktikan bahwa otak kita bisa melakukan hal yang luar biasa menakjubkan! Pada awalnya terasa sukar, tapi setelah sampai di baris ini pikiran kita bisa membacanya secara otomatis tanpa berpikir bahwa kita sedang membaca angka. Hanya orang-orang tertentu yang bisa membaca pesan ini. Selamat.

Nah, itulah jawabnnya. Seru kan game-nya? Harusnya seru si:/ Jangan lupa ya buat follow @Maulida Mys. Dulu sebelum ikutan. Yang baca nih, sudah belum? Saia hanya promosi ya. Kita tuh harus mempromosikan sesuatu dengan baik yakan. Nyehe. Follow di sini kuy

http://maulidamys.sasisabu.id/

Thanks for reading beloved readers💗

Wassalamualaikum,

-Na Stories-

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Seru bgt, aq suka game kyk gtu, hehe

17 Dec
Balas

Baguslha. Yang ketiga kesulitan gak sih? Qiqiqi

17 Dec

lumayan, tp aku bisa jawab lho yang ketiga kemarin setelah aku jwb dua pertanyaan, hehehe

17 Dec

Uwaa....bagus lah. (Males ganti akun nyehe)

17 Dec

buat lagi dong da... yang itu kan dah kejawabbb..

17 Dec
Balas

Ehehe, siap!

17 Dec

Eh lupa ganti akun_-

17 Dec

Insyaallah ya, aku mau fokus dulu ma cerbung. Hehe, aku juga kayaknya mau ngambil aja dari google><

17 Dec

Seru..!! Walau ada sedikit salah, hehehe

17 Dec
Balas

makasi kak Maira, lain kali mau buat lagi dehh~

17 Dec

Yap...., menantang juga..!!

17 Dec

Iya, di tungguuu:3

17 Dec



search

New Post