Nanda Putri Farradhia

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

prakata

Segala puji dan rasa syukur saya kepada Allah Swt. yang telah memberi nikmat dan pertolongannya sehingga saya bisa menyelesaikan buku ini. Selawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada Nabi Muhammad Saw.

Ide penulisan buku ini saya ambil dari pengetahuan, karangan, dan pengalaman saya pribadi. Saya tidak ingin hal tersebut lebur dan hilang begitu saja. Oleh karena itu saya mengabadikannya lewat buku ini.

Dalam proses menulis buku ini, saya tidak sendiri. Ada beberapa orang yang mendukung dan memberikan masukan bagi saya. Oleh karena itu, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka.

Khususnya saya mengucapkan terima kasih pada ibu dan ayah yang telah mendukung, berharap, dan doa yang telah mereka berikan. Kepada guru di sekolah saya yang tidak mengenal lelah dalam membimbing saya. Kepada teman-teman yang telah memberikan masukan kepada saya. Kepada tim Media Guru Indonesia yang telah saya nantikan sehingga buku ini bisa hadir di hadapan pembaca.

Jember, September 2022

Nanda Putri F.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post