Nabilla Nur Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

DISKUSI KELOMPOK 3 , 4 DAN 6

Tawuran :

Tawuran merupakan suatu perkelahian atau tindak kekerasan yang dilakukan oleh sekelompok atau suatu rumpun masyarakat.

Dampak-dampak negatif yang ditimbulkan antara lain, (a) dampak psikologi dengan timbulnya stres, frustasi, dan bahkan traumatik dalam diri individu; (b) merusak citra diri pelajar yang terlibat tawuran; (c) merusak nama baik sekolah sebagai lembaga pendidikan; (d) terganggunya proses belajar- mengajar; (e) merusak ...

Kesimpulan : Tawuran sama sekali bukan perbuatan positif , merugikan dan bisa mengarah pada tindakan pembunuhan. Penyelesaian tawuran di mulai dengan musyawarah namun melibatkan pihak berkewajiban agar memberikan efek jera yang lebih besar.

GADGET :

Gawai atau acang (alat canggih) (bahasa Inggris: gadget) adalah suatu peranti atau instrumen yang memiliki tujuan dan fungsi praktis yang secara spesifik dirancang lebih canggih dibandingkan dengan teknologi yang diciptakan sebelumnya.

Dampak negatif :

1.Mengganggu perkembangan anak

2.Efek radiasi

3.Mempengaruhi sikap anak

Kesimpulan :

Hadphone adalah bentuk teknologi yang di ciptakan untuk memudahkan komunikasi dengan orang lain yang seiring dengan perkembangan zaman fungsinya semakin bertambah seperti kamera , media sosial dan lain lain.

Menggunakan media sosial :

McGraw Hill Dictionary mendefinisikan media sosial adalah sarana yang digunakan oleh orang-orang untuk berinteraksi satu sama lain dengan cara menciptakan, berbagi, serta bertukar informasi dan gagasan dalam sebuah jaringan dan komunitas virtual.

Dampak negatif :

1.Mengalami gangguan tidur

2.Mengurangi hubungan tatap muka

3.Fomo

4.Depresi dan kecemasan

Demikian kiranya yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf jika ada salah kata yang terucap, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Akhir kata, saya ucapkan wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post