Najma Maulida Salsa

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Damai

Damai

Malam:"Kau tau bintang?kau tak perlu menunggu malam untuk menjadi bintang"

Bintang:"Kau sedang menjabarkan namaku?"

Malam:"Seharusnya begitu, namun aku rasa kau melebihi namamu itu"

Bintang:"hmm...maksudmu?

Malam:"Kau yang tenang dengan banyaknya cacian, kau yg tersenyum dan tak membalas apa yg mereka lakukan, padahal itu buruk dan kau bisa membalasnya"

Bintang:"Aku hanya ingin menjadi tenang,akan terlalu lelah jika aku mengikuti drama yg mereka buat"

Malam:"Kau terlalu indah untuk menjadi bintang walaupun kaupun suka bintang hehe, kau tau perhiasan terbaik?menurutku kamulah itu,,,ketika ada yg menyakiti kau tak membalas, ketika kamu terluka kau selimuti dengan tawa atau berbaur dengan alam,bukankah perhiasan terbaik melebihi kapasitas intan,permata ataupun berlian?mereka juga berproses walau harus sakit dan begitupun dengan kamu"

Bintang:"Kau terlalu berlebihan dalam menjabarkan, yg dapat menilai baik dan buruknya manusia itu Allah"

Malam:"yap...memang benar, tapi...selalu semangat ya bintang, senantiasa jadilah damai walau ada api"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post