Naisha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
The Mystery of Syifa's New House | #1

The Mystery of Syifa's New House | #1

“Syifa, ayo cepat berangkat!” Ibu memanggilku dari luar rumah. Hari ini adalah hari yang paling ditunggu oleh keluargaku, aku akan pindah rumah, ke rumah yang lebih besar.

Aku segera berlari seraya memakai tas selempangku, menaiki mobil, lalu mobil pun mulai melaju.

Mobil pun berhenti berjalan ketika sampai di suatu rumah. Rumah itu sangat besar. Rumah tersebut tak terlalu jauh dari sekolahku, jadi aku tak perlu pindah sekolah. Tentunya aku sudah pernah meilhatnya, bahkan berulang kali. Tadi pagi barang-barang dari rumahku yang lama sudah di pindahkan.

Sampai di sana, aku turun dari mobil dan berjalan melewati halaman yang luas. Kira-kira bisa untuk dua mobil, dua motor, dan empat sepeda. Itu hanya garasi, halaman berumput mengelilingi rumah. Rumah yang membuatku sangat mendambakannya. Ya, aku memang suka berkebun, kupikir kami bisa menanam berbagai macam tumbuhan di sini.

Langkah kakiku sudah mulai memasuki rumah. Aku berlari menyusuri lantai satu. Di sana ada ruang tamu, mushala, ruang keluarga, dapur basah, dapur kering, dan dua kamar mandi. Setelahnya aku menaiki tangga menuju lantai dua. Di sana terdapat tiga kamar tidur (untukku, adikku, dan ayah bundaku), satu kamar mandi, dan ruang tengah.

Aku pun masuk ke dalam kamarku. Sekarang kamarku lebih luas dari sebelumnya! Pikirku. Itu adalah sebuah ruangan yang cukup luas. Dindingnya berwarna biru langit dangan lampu tidur bintang dan bulan yang tertempel di dinding dekat Kasur. Di sana juga ada meja belajar, sebuah lemari pakaian, seubuah sofa kecil di dekat jendela, rak buku yang cukup besar, dan beberapa peralatan lainnya.

Aku melempar tasku begitu saja ke sofa kecil di ambang jendela. Lalu menghempaskan tubuhku ke Kasur. Tak lama kemudian, ibuku memanggil, “Syifa, ayo ke bawah!”

“Iya bu!” Aku pun pergi keluar kamar dan segera menuruni tangga menuju lantai bawah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeenn! Cemungudd

08 May
Balas

Makasiiih!

08 May

Masamaaa

08 May

Lanjuttt! I like it! Nai, judulnya mirip kyk punyaku ya? Tp, gpp kok! Semangat!

08 May
Balas

Haa? Iyakah? Maaf yaa aku blm liat2 sasisabu lagii, soalnya lagi ngurusin lomba hehe, aku translate ke google hiks, nanti kuusahakan ganti judul yaa kalau ada ide, btw makasih ya!

08 May

Eh? Jangan di ganti jududlnya! Udh bagus! Gpp klo hampir sama! Yang penting, ceritanya seru! Masama!

08 May

Oke!

08 May

Nah, gitu dong, baru mantul! Kita sama, aku sih, tau b. inggrisnya, tapi, untuk penyusunan katanya, di google translate. Habis itu, aku tulis ulang, terus nanti lihat arti indonya, bener gk. Sialnya, terkadang beda!

08 May

kita samaa, tenang aja, aku jg biasanya pake kata2 sederhan, padahal aku tau bahasa yg biasa di pake org yg udh lumayan jago, tetep aja aku seringnya pake yg sederhana, wkwk, kok aku jawabnya gk nyambung hiks

09 May

biasanya aku ke google translate buat ngebenerin kata2 kalau ada yang salah penulisannya

09 May



search

New Post