Naisha

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Fakta menarik Tentang Hogwarts | Fakta Menarik Harry Potter #2

Fakta menarik Tentang Hogwarts | Fakta Menarik Harry Potter #2

Kemarin, kita sudah .membahas tentang fakta menarik asrama Di Hogwarts. Kali ini, aku akan membahas tentang fakta menarik dari Hogwarts-nya langsung.

1 .Anak Tangga

Hogwarts memiiki banyak anak tangga. Faktanya, kastil memiliki 142 anak tangga dan seperti yang dikatakan Percy Weasley mereka ‘suka berubah’ hanya untuk membuat segalanya semakin membingungkan.

2. Penuh dengan Rahasia

Kastil Hogwarts penuh dengan lorong dan Ruangan Rahasia. Salah satu contohnya adalah ketika Harry tersandung pada Mirror of Erised (), dan kemudian ada Batu Bertuah yang tersembunyi di balik pintu jebakan.

3. Potret Hogwarts

Semua Potret Hogwarts memiliki kisah hidup mereka sendiri.

Setiap Potret yang terantung di Hogwarts dianimasikan secara ajaib dengan subjek setiap lukisan yang penuh kepribadian dan selalu siap untuk mengobrol.

4. Hantu Peeves the Poltergeist

Peeves the Poltergeist menghantui Hogwarts selama berabad-abad. Pada tahun 1800-an, staf Hogwarts mencoba menjebak Peeves di dalam toples raksasa. Sayangnya, usaha tersebut gagal.

Peeves mendobraknya dan menahan sekolah tersebut selama tiga hari. Setelah itu, pilihannya adalah membiarkan saja. Poltergeist sendiri memiliki arti ‘Hantu Berisik’.

5. Profesor Binns

Setiap asrama Hogwarts memiliki hantu, tetapi ada hantu lain yang berkeliaran di sekitar Hogwarts juga, termasuk seorang guru, Profesor Binns.

Hantu biasanya tetap tinggal jika mereka memiliki urusan yang belum selesai. Jadi dalam kasus Profesor Binns, dia mati begitu saja setiap hari tetapi memutuskan untuk tetap mengajar.

6. Muggle Tidak Bisa Melihat Hogwarts

Muggle tidak bisa melihat Hogwarts. Kastil Hogwarts dilindungi oleh beberapa pesona dan hagrid sering membanggakan bahwa Hogwarts adalah salah satu tempat teraman yang pernah ada.

Itu berarti Muggle tidak bisa melihat Hogwarts. Mereka hanya akan melihat reruntuhan tanpa ada tanda-tanda kehidupan.

7. Pena Dan Bulu Ajaib

Pena dan bulu ajaib memutuskan apakah Penyihir siap untuk pergi ke Hogwarts.

Setiap kali penyihir menunjukan sedikit sihir, tidak peduli seberapa muda, pena bulu akan secara ajaib bangkit dan mencoba menulis nama mereka di buku.

Namun, buku itu sedikit lebih ketat dari pada sang bulu, dan sering kali akan tertutup jika menurutnya calon penyihir atau penyihir belum siap.

8. Langit-Langit Aula Besar di Hogwarts

Langit-langit Aula Besar disihir agar terlihat seperti langit di luar.

Hermione mengetahui hal ini di salah satu buku favoritnya, Hogwarts; A History

Dan buku itu memang terlihat bagus.

9. Setiap ruang bersama asrama Hogwarts memiliki cara berbeda untuk masuk ke dalamnya. Untuk Hufflepuff, sedikit rumit. Mereka mengetuk salah satu tong di dekat dapur dengan irama Helga Hufflepuff.

Untuk Ravenclaw, bahkan lebih rumit. Mereka perlu menjawab teka-teki yang diperitahkan oleh pengetuk pintu tersihir. Gryffindor dan Slytherin jauh lebih mudah.

10. Albus Dumbledore

Saking banyaknya rahasia di Hogwarts, Albus Dumbledore saja yang sepertinya tahu segalanya mengaku bahwa dia tidak mengetahui setiap rahasia yang tersimpan di dinding kastil.

[Sumber: Kayaknya di Wizarding World kalau gak salah waktu itu aku baca, terus aku catet soalnya seru banget!]

__

Oke, segitu dulu artikel kali ini. Semoga dapat menambah pengetahuan kalian

Sekian terima kasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

♡ mantapssss, coba aja.. hogwarts tu bener ada

03 May
Balas

Iyaa

03 May

aq jadi bayangin di film HarPot beneran terus keliling Hongwarts, terus entar ketemu hal unik, terus.... ah. Gabisa bayangin T-T kekny enak tu klo beneran ada dunia sihir kek gt T-T

03 May
Balas

iya, kita halu aja dulu, ntar siapa tau beneran dalam mimpi T-T iya kan Yas?

03 May

Wkwk. Iy. Bener itu T-T

03 May



search

New Post