Nadya Putri Shabrina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KEGIATANKU UNTUK MENGHADAPI UJIAN SEKOLAH

KEGIATANKU UNTUK MENGHADAPI UJIAN SEKOLAH

Tak terasa saya sudah melewati masa semester 1 di kelas 9. Saya juga telah melewati liburan semester dan berniat untuk mengubah jadi lebih baik di semester ke2. Niat saya di semester ini ingin lebih semangat belajar,tidak malas-malasan, rajin membaca buku dan belajar memahami materinya. Selalu berdoa biar diberi kemudahan karena udah semester 2 tinggal menghitung hari untuk praktek dan US. Saya berusaha percaya kalau berusaha itu tidak akan mengkhianati hasil, jadi saya akan terus berusaha belajar dan memahami materi tersebut sambil berikhtiar.

Kegiatan belajarku bukan hanya di sekolah aku juga belajar di rumah untuk lebih bisa memahami materi. Setelah sholat magrib saya selalu belajar atau mengerjakan tugas dan di lanjutkan membereskan buku untuk hari esok.

Saya yakin saya bisa berubah jadi lebih baik dan saya yakin saya berhasil dan nanti mendapatkan hasil yang baik.Intinya tidak menyerah dan selalu berusaha dan semangat belajarnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post