Nadiyah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kunci Hidup

Kunci Hidup

Banyak orang berbicara terlalu berlebih-lebihan tentang kemampuan diri mereka, bahkan sampai menghina dan merendahkan orang lain dengan seenaknya. Sebenarnya kita tidak bisa menilai hanya dari penampilan nya saja. Karena tidak semua yang berpenampilan nakal itu berpikiran dangkal dan ada pula yang berwajah polos namun berhati licik, tidak segampang itu mengenal luar dalam seseorang. Hal ini bagiku sangat menjengkelkan. Apalagi mereka sudah bisa menyimpulkan tentang pribadi seseorang melalui omongan dari mulut ke mulut. Seperti pepatah mengatakan "mulut mu harimau mu" betul sekali sekarang ini banyak orang berkata seenaknya tanpa memikirkan perasaan. Lidah bisa berkata apapun sesuai kemauan manusia, namun apakah manusia tidak punya otak untuk berpikir jika ia mengatakan itu akan meyakiti atau tidak?

Dari hal ini saya tau manusia memang tak ingin terlihat salah. Sehingga diri saya pribadi bisa menyimpulkan lebih baik tidak perlu dihiraukan dan untuk berteman dengan orang seperti itu pun lebih baik tidak atau bisa saja hanya sekedarnya. Dan saya menetapkan di dalam pendirian saya, akan saya lawan dengan cara memberi bukti sebagai posisi versi terbaik saya. Karena ibuku pernah berkata "kalau kamu di hina orang, dan kamu kembali menghina nya apa bedanya kamu dengannya. Maka lebih baik buktikan bahwa kamu tidak seburuk yang ia kira. Dan tetaplah menjadi diri sendiri tak perlu menjadi berbeda demi sebuah pujian"

Nyata adanya, motivasi terhebat itu dari hinaan. Walau hanya satu orang saja yang meremehkan kamu rasa semangat untuk bersaing secara sehat, mengasah kemampuan pun bergejolak. Kehidupan seseorang tidak selamanya di atas,hidup ini seperti roda berputar. Ada kalanya kita di atas dan di bawah, jangan sedikitpun merasa tinggi hati ketika berada diatas dan jangan pula merasa minder sedang di posisi bawah. Hanya kita sendiri yang tau kemampuan kita di mana dan seperti apa, lakukan yang terbaik untuk hidup mu dan jangan hiraukan perkataan orang yang ingin menjatuhkanmu. Karena itu adalah cara orang yang tidak ingin melihatmu berhasil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

I like it :)

17 Apr
Balas

I agree you ♡

17 Apr

Thx u

01 Jun



search

New Post