Nadeshiko Minesuki

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ada yang tau????????????????

ada yang tau????????????????

hai, teman's,

ada yang tau gak?

kalo di ig, kirim status lewat laptop bisa gak ya?

kalo bisa, ada yang tau gimana caranya?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

aisha kalau di instagram namanya story,nah kalau menurutku memang betul kalaau bikin story,sama upload foto gituh ngga bisa lewat laptop bisanya di hp, kecuali ganti kaya foto profil itu kurang tahu namanya apa terusdm, menyukai berkomentarlihat story orang gitu lah kalau di laptop alau main ig enaknya memang lewat hp

11 Feb
Balas

Setahuku.. bisanya mosting status itu paling enak ya kalau install aplikasinya.. Aku kalau buka instagram lewat laptop biasanya pakai situs, bukan aplikasi.. Kalau pakai situs kayak aku nggak bisa, pihak instagram membatasinya.. jadi kalau lewat situs di laptop, bisanya cuman menyukai, komentar, dan kirim pesan.. Itupun setahuku.. :)

11 Feb
Balas

ok, nanti ya kak, jawabnya,

11 Feb



search

New Post