Nabila Arifa Putri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JANGAN LAKUKAN PERGAULAN BEBAS

JANGAN LAKUKAN PERGAULAN BEBAS

Pergaulan bebas adalah hal yang berbahaya bagi anak remaja. Seringkali pergaulan bebas atau sering disebut dengan perilaku menyimpang ini, mengakibatkan beberapa kasus yang mengkhawatirkan di kalangan remaja. Sebagian dari mereka ada yang terjebak dalam Minum minuman keras, kebut-kebutan di jalan raya, narkoba, kumpul kebo dan semcamnya mengancam dunia remaja saat ini. Jika kondisi ini semakin bertambah maka bisa dipastikan terancamnya kehidupan generasi muda kedepan, dimana pengangguran akan semakin merajalela.

Peran orang tua untuk melakukan pengawasan kepada anak-anaknya saat ini sangat diharapkan. Perhatian dan kasih sayank dalam keluarga sangat dibutuhkan agar anak-anak tidak terjebak dalam pergaulan bebas. Akan sangat sulit mengatasinya jika mereka sudah terlanjur terjebak dalam pergaulan menyesatkan itu. Orang tua harus mampu menjadi teman teraman untuk anak-anak mereka saat mengadu atau sedang dalam masalah. Jika rumah sudah menjadi tempat tinggal ternyaman untuk mereka tinggal maka tidak mungkin mereka mencari perhatian keluar rumah.

Saat ini, pergaulan bebas sudah biasa dilakukan anak-anak muda zaman now. Kehidupan keluarga yang kurang harmonis akan mempengaruhi karakter seseorang. Rumah dan keluarga yang seharusnya menjadi tempat ternyaman dan teraman tidak lagi mereka rasakan. Sehingga alternatifnya mereka justru mencari pelarian di luar rumah. Kondisi lingkungan disekitar juga sangat berpotensi menimbulkan pengaruh-pengaruh buruk terhadap kehidupan generasi kita. Hidup ditengah masyarakat yang beranekaragam, bukan sesuatu yang mudah. Hal itu kadang memicu bebrapa konflik, tapi belum juga hal itu terjadi disemua tepat.

Oleh sebab itu para remaja harus menghindari pergaulan bebas dan menjaga dirinya dengan baik. Mereka diharapkan bisa focus terhadap pendidikannya. Dengan cara seperti itu maka semua pihak sudah berusaha menggagalkan berbagai perbuatan menyimpang yang berpotensi menghancurkan karakter anak bangsa kedepan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post