Mutiara Pratiwi

halo saya Mutiara Pratiwi, saya berasal dari sekolah yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur yaitu sekolah SMPN 171 ...

Selengkapnya
Navigasi Web
CERITA TAHUN BARU

CERITA TAHUN BARU

Di saat tahun baru akan tiba 31 Desember 2022, saya dan teman teman berencana untuk merayakan tahun baru tepatnya pada pukul 19.00 malam saya dan teman teman pergi untuk membeli perlengkapan sekolah dan sekalian perlengkapan untuk merayakan tahun baru dirumah saya.

Sesampai nya dirumah.. saya, teman teman, dan keluarga sudah mempersiapkan kembang api, alat untuk bakar bakar, dan makanan makanan sudah siap disaji kan yang dibuat oleh mama dan tante saya, pada hari itu kami menghabiskan waktu untuk saling mengenal, dan tidak terasa waktu mulai pukul 23.56 kami langsung siap siap untuk menyalakan kembang api, dan tiba nya di jam 12 pas.

HAPPY NEW YEAR!!! berganti lah tahun 2022 ke 2023 pada saat itu sangat ramai sekali suara petasan dan semua orang merayakan tahun baru.

Saya merasa sangat senang bahwa tahun baru ini saya masih bisa berkumpul bersama keluarga dan teman teman walaupun di tahun ini dan seterusnya saya sudah tidak bisa merayakan tahun baru bersama ayah saya lagi..

Setelah itu saat kami sudah selesai merayakan berganti nya tahun karena sudah larut malam teman teman saya pun menginap dirumah saya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah muti tahun baru kamu seru banget ya

04 Jan
Balas

ahahaha iya Rein, teimakasihhh

04 Jan

seru banget bacanya

04 Jan
Balas

terimakasih Ezra!

04 Jan

seru bnget tahun barunyaa

04 Jan
Balas

iya nih zah, ahahaha terimakasih jahrann sudah berkunjung

04 Jan

Seruu banget bacanya

04 Jan
Balas

terimakasih naufal

04 Jan

Seruuu sekalii kegiatan tahun baru nya

04 Jan
Balas

terimakasihh Azraa!

04 Jan

Ceritanya menarik sekali

04 Jan
Balas

Terima Kasih Fadlan!

04 Jan

Ceritanya menarik sekali

04 Jan
Balas

seru banget bacanya mut

04 Jan
Balas

tengkiuu bill

04 Jan

tengkiuu bill

04 Jan



search

New Post