Mutiara Pratiwi

halo saya Mutiara Pratiwi, saya berasal dari sekolah yang terletak di Ciracas, Jakarta Timur yaitu sekolah SMPN 171 ...

Selengkapnya
Navigasi Web

CERITA INSPIRASI

Ada seorang sahabat menuturkan kisahnya. Dia bernama Nabilla. Suatu hari ia dan Mutiara pergi ke suatu tempat yang banyak camilan-camilan disana Nabilla dan Mutiara membeli jajanan untuk dimakan. Usai jajan, Mutiara dan Nabilla pergi ke taman untuk memakan jajanan-jajanan tersebut.

Di hari itu juga Nabilla melihat ada seorang badut yang terlihat kelelahan Nabilla dan Mutiara menghampiri badut tersebut dan memberi sedikit rezeki dari uang saku mereka. Nabilla memberikan uang sejumlah 5000 rupiah dan Mutiara memberikan uang sejumlah 2000 rupiah dan setelah itu uang saku Mutiara habis karena dipakai untuk memberikan ke badut itu. Nabilla yang melihat Mutiara kehausan karena baru sempat membeli makanan, Nabilla pun memiliki empati untuk membelikan Mutiara minuman, Mutiara senang karena rasa peduli Nabilla, Mutiara menjadi tidak kehausan lagi, Mutiara bersyukur memiliki teman seperti Nabilla.

Setelah selesai dari taman, Nabilla dan Mutiara pergi bermain kerumah teman mereka bernama saphira, setelah menyampar kerumah saphira, kami juga berkunjung ke rumah Azra. Sesampainya dirumah Azra, Azra menyambut Mutiara, Nabilla, dan Saphira dengan sangat baik. Azra menyiapkan berbagai camilan untuk kami makan. Lalu setelah itu adzan masjid berkumandang, saat kita sedang asik berbincang, Saphira mengingatkan kita untuk tidak lupa menjalankan kewajiban kita sebagai seorang muslim. Selesainya kita menjalankan kewajiban kita, Nabilla,Mutiara,Saphira,dan Azra berdoa agar selalu dimudahkan segala urusan, dilimpahkan rezeki, dan dijauhkan dari orang orang jahat, dikelilingi orang-orang baik.

Setelah selesai dari rumah Azra, karena hari sudah menjelang sore kamipun pulang kerumah masing-masing dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Azra atas camilan yang diberikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post