MUTHMAINNATUL QULUB

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

The Journey

Judul: The journey

Penulis: Muthmainnatul Qulub

Kelas: sasisabu daring 8

Jenis Buku: Novel

Sekolah SMP MUHAMMADIYAH KUALASIMPANG

SINOPSIS:

Albert crimsson namanya. Dia adalah seorang remaja berusia 17 tahun. 'Remaja yang tangguh'. Kata itu sering dikait-kaitkan dengannya. Albert memiliki mimpi menjadi seorang penyihir terkuat yang bisa mengalahkan kehebatan ayahnya.

Kehidupan sehari-hari Albert dalam meraih mimpinya dipenuhi oleh hal hal luar biasa yang membuatnya tambah bersemangat untuk menjadi seorang penyihir terkuat. Hingga suatu hari, sebuah peristiwa besar menimpanya. Sebuah kebenaran yang terkuak mengguncang hidupnya. Seketika dunianya menjadi kelam. Akankah mimpinya masih tetap sama? Jalan apa yang akan dipilih Albert?

Outline

1. Remaja

2. Mimpi

3. Penyihir

4. Keluarga

5. Masa lalu

6. Rahasia

7. Kebenaran

8. Peristiwa besar

9. Jalan

10. Ending

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post