Muthia Aqeela Azizah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Muti Anak Sholehah

Muti Anak Sholehah

Judul : Muti Anak Sholehah

Penulis : Muthia Aqeela Azizah

Jenis Buku : Cergam

Sekolah. : SD Al-Irsyad 02 Cilacap (Kelas 2D)

Sinopsis :

Muti seorang anak perempuan berusia 7 tahun. Dia sangat sayang sekali dengan adik laki-lakinya yang bernama Boy. Muti duduk di bangku kelas 2 SD, sedangkan adiknya masih TK.

Pada suatu hari, Muti dan keluarganya berlibur ke kebun binatang. Karena lelah, ayah dan ibu Muti mengajak beristirahat sambil duduk di bangku taman. Namun, Boy tidak mau istirahat. Dia ingin melihat monyet yang kandangnya tidak jauh dari taman. Akhirnya Muti menemani adiknya melihat monyet. "Ayo kak, kita lihat hewan yang lainnya." Kata Boy. Muti menjawab, "Sebentar ya Dik, kakak belum selesai memberi makan monyet ini. " Namun, ketika Muti sudah selesai memberi makan monyet, tiba-tiba adiknya sudah tidak ada di sampingnya. Muti kebingungan mencari adiknya.

Apa yang selanjutnya terjadi? Kemanakah adik Muti pergi? Ikuti cerita Muti Anak Sholehah secara lengkap!

Outline :

Berlibur ke kebun binatang Boy menghilang Boy ditemukan Pulang ke rumah Boy menemukan seekor kucing Boy membuat ulah Nasehat Muti kepada Boy Boy menjadi anak baik

Catatan :

Cover berbentuk landscape.Warna dasar cover merah muda. Ada gambar anak perempuan kecil berkerudung menggandeng adik laki-laki. Suasana di sekitar kebun binatang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Muthia

23 Aug
Balas

Terima kasih ...

23 Aug



search

New Post