Hanami

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Memories As A Friends || Prolog
Memories As A Friends - Prolog

Memories As A Friends || Prolog

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Hai semua!

Maaf ya, jadi nya aku bikin yang Memories As A Friends dulu. Ternyata @Ruqoyyah Az Zahra, @Zainab Ruqoyyah Al Aqilah, Aqeela Khairunnisa Kirana sama my best friend @Hanin (dia juga ada di Sasisabu loh..) pilih nya yang Memories As A Friends.

Jadi aku bikin yang Memories As A Friends dulu ok?

Ini prolog nya :

PROLOG

Seorang bayi perempuan lahir ke dunia dengan selamat. Paras nya cantik, berkulit putih kecoklatan dan berambut hitam lurus. Sang ibunda sangat bahagia dengan kelahiran putri ketiga nya. Bayi itu di beri nama Carisa Ramadhani Syahidah, panggilan nya Carisa.

Sejak Carisa berumur 3 th, ia selalu di ajarkan cara menghafal Al Qur'an di luar kepala oleh sang ibunda. Saat itu, Carisa kecil memiliki keinginan kuat untuk menjadi Hafidzah Al Qur'an. Kedua kakak perempuan nya juga ikut menyemangati Carisa. Terkadang, sang ayah ikut mengajarkan tajwid kepada Carisa.

Pada saat Carisa berumur 5 th, Carisa berhasil menghafal juz 30 dengan bantuan orang tua nya. Carisa masuk kedalam SDIT Al Islamiyah pada saat ia berumur 6 th dan hafalan nya sudah mencapai surah Al Jiin, juz 29. Sungguh hebat perjuangan Carisa.

Carisa lulus SD, lalu diterima di Pondok Pesantren At Tahfidz saat berumur 12 th. Carisa masuk pondok pada saat hafalan nya mencapai juz 25. Masya Allah... Saat pertama kali masuk pondok, Carisa bertemu dengan sahabat lama nya, yang bernama Zahwa. Ternyata Zahwa juga mempunyai cita cita menjadi Hafidzah Al Qur'an 30 juz.

Dari kelas 1 SMP. Carisa dan Zahwa berusaha menghafal 2 juz per 2 semester. Namun terkadang, mereka mendapat hambatan dari 2 santri di kelas mereka yang bernama Laila dan Alya. Huft! Laila dan Alya sungguh menyebalkan! Tapi semua itu tidak menyurutkan semangat Carisa dan Zahwa.

Masih panjang perjalanan Carisa dan zahwa untuk mencapai cita cita mereka. Berbagai kejadian akan kalian temui di dalam cerbung ini.

Itu ya prolog nya. Capek aku nulis panjang gitu. Ada yang penasaran?

Baca ya nanti!

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh!

Follow(´・ω・`)

Nanti aku follback

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bagus! Ana penasaran banget! Lanjut! Hamasah!

03 Jun
Balas

Syukron! Sip deh! Iya, in syaa Allah! Anti juga semangat!

03 Jun

Wih seru!,Seperti pernah baca,tapi........,dimana ya?,Eh bentar,Ada yang namanya Alya loh!,Adikknya Fatimah Aida Rufaida,Ad disini fatimahnya tapi adeknya ngga

03 Jun
Balas

Syukron! Masa? Kamu pernah baca ya?

03 Jun

'Afwan!,iya beneran!,Judulnya juga sama,ada yang pernah nulis dissini

03 Jun

Oalah.. Iya, aku tau kalo itu. Tapi prolog nya ga terlalu mirip kan

03 Jun

Ya.........,beda beberapa kata sahaja Rani,^_^

03 Jun

Owh

03 Jun

Maaf prolog nya kepanjangan

03 Jun
Balas

Iya,gapapa Rani,^_^

03 Jun

ヽ( 'ω' )ノ

03 Jun

Ini ruqoyyah, pakai akun adikku. Aku cm mau kasih tau aja, prolog mmg lebih panjang.

12 Aug

Bagus! Ku tunggu ya

04 Jun
Balas

Thanks! Iya, siap! In syaa Allah

04 Jun



search

New Post