Muhammad Zenith Ramadhan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

The Mysterious Jungle

Judul Buku : The Mysterious Jungle

Penulis Buku : Muhammad Zenith Ramadhan

Jenis : Novel/Fiksi

Sekolah : SMPN 98 Jakarta Selatan ( IX-E )

Cover : Gambar hutan rimba dan 5 anak sedang berlari ke arah pedalaman hutan dan seperti ada sosok hitam kecoklatan yang sedang mengejar dari belakang

Sinopsis :

Menceritakan 6 orang yang tidak saling kenal terjebak di hutan rimba yang misterius dan menegangkan.6 orang ini adalah Soni, Yadi , Rere , Johan ,Bila ,dan Lolita. Mereka terjebak di hutan rimba yang aneh, hutan tersebut bisa berubah-ubah arah dan membuat suatu labirin mereka harus melakukan apapun demi menyelamatkan hidup mereka dari sesosok penghuni hutan rimba tersebut.

Outline :

1. The Beginning

2. Meet the jungle

3. One down 4 to go

4. Diam atau mati

5. Next challenge

6. Cinta segitiga

7. 1 2 3

8. Kenapa??

9. Traitor

10. Terungkap sudah semuanya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post