Muhammad Rohim Arrrosyid

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Pramuka

Hari Pramuka

Karya: Muhammad Rohim Arrosyid

Pada tanggal 14 Agustus 2022. Aku mengikuti upacara hari pramuka. Di mana hari itu adalah minggu. Jadinya aku mengikuti ajakan tersebut. Ketika aku sampai di tempatnya. Aku sudah mempersiapkan semuanya. Makanan, minuman, dan yang lainya.

Ketika acara sudah dimulai. Aku dan teman-temanku pergi kelapangan. Untuk melaksanakan upacara. Kami menikmatinya. Beberapa drumben tampil diupacaranya. Kami terkagum dan terpukau. Akan tetapi, ketika acara sudah tersisa setengah. Ada teman kami yang pingsan dikarenakan tidak kuat. Kami kepanasan, haus, dan capek.

Setelah upacaranya selesai. Kami menjenguk teman kami. Dia sudah siuman. Dan dia menikmati lagu yang ada. Karena malamnya, ada acara lomba dan akan di pakai lagi. Setelah menjenguk, kami berfoto. Tetapi aku pulang terlebih dahulu. Kira-kira aku pulang dulu karena apa?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post