Muhammad Rakha Izzata

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata Dan Profil Penulis

Prakata Dan Profil Penulis

PRAKATA

Puji dan syukur kita terhadap kehadirat Allah SWT atas rahmatnya, penulis dapat menyelesaikan buku yang berjudul, "kegelapan Akan Menjadi Penerangan." Tak lupa, shalawat serta salam selalu kita panjatkan kepada Baginda Rasulullah Muhammad SAW.

Dalam sebuah kisah ini, penulis menceritakan, seorang anak laki laki yang terbelakang mental yang bernama Dounie Roberto. Dounie terlahir sebagai seorang yang cacat mental serta dalam aspek kemiskinan. Dounie di besarkan di sebuah tempat pengasuhan anak di dekat Desa milik nya. Di tempat tersebut, Dounie di besarkan dengan penuh pembullian karena mental terbelakang yang Dounie miliki. Suatu saat, bencana besar terjadi di Desa tersebut. Dounie di evakuasi oleh penduduk kota untuk segera berpindah ke tempat yang aman. Tak lama, Dounie di adobsi oleh seorang bangsawan yang kaya raya. Tak disangka, bukan nya bahagia, melainkan Dounie malah tambah sengsara di sana. Kesengsaraan semakin dirasa oleh Dounie. Dari ketidak pedulian hinggga kekejaman. Dounie memilikihobi untuk merakit sesuatu. hobi nya ini menjadi sebuah ketertarikan. akan tetapi, Dounie hanya merusak barang milik tuan nya. akhir nya, ia di usir dari rumah tersebut.

Tak lama, ia di temukan oleh pengasuh lama nya. Dounie kembali tinggal bersama pengasuhnya di pinggir kota. Dounie berusaha untuk tidak merusak barang barang milik sang pengasuh. Akan tetapi, malah sang pengasuh berharap agar Dounie dapat mengasah kreatifitasnya dengan seluruh barang milk sang pengasuh. Tak lama, Dounie mulai mencoba kembali. Hingga akhir nya. Dounie dikejutkan oleh sang pengasuh. Ia melihat seorang yang ia inspirasikan yang bersedia mengasah keinginan Dounie. Hingga suatu saat, mimpi Dounie mulai tak masuk akal. Semua orang berkata bahwa Dounie telah gila termasuk sang pengasuh. Tidak ada yang peduli lagi.perjalanan belajar Dounie selesai ketika Dounie mulai berfikir hal yang gila seperti itu. Suatu saat Dounie di tawarkan untuk berkerjasama dalam suatu proyek. Dounie berkembang begitu cepat. Ia sudah mencapai dan menginjak mimpi yang orang bilang gila tersebut.

Dari buku ini, sang penulis berharap bahwa sang pembaca dapat menikmati alur dari kisah tersebut dan dapat mengambil hikmah besar dalam kehidupan. Hikmah besar yang penulis cantumkan di buku tersebut adalah "setiap orang, pasti memiliki alur kehidupan atau jalan nya sendiri." Sehingga penulis berharap bahwa, kita dapat meyakini kemampuan yang diberikan oleh Allah SWT, dan penulis berharap bahwa sang pembaca dapat yakin terhadap dirinya sendiri, serta tidak terpengaruh oleh hidup orang lain.

Buku ini juga tidak dapat selesai apabila tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari seluruh pihak. Untuk itu penulis mengucapkan terimakasih sebesar mungkin kepada Bu Choti dari pihak insantama dan orang tua yang selalu memberikan motivasi dan semangat untuk berjuang. Tak lupa, sang penulis berterimakasih sebesar mungkin kepada pihak media guru yang telah menerbitkan buku ini.

Penulis pun menyadari betul bahwa karya ini masih sangat jauh dari kata sempurna. Karena itu, saya berharap betul atas kritikan dan saran dari pembaca. Sang penulis berharap sebesar mungkin semoga sang pembaca dapat menikmati dan mendapatkan hikmah yang luar biasa serta bermanfaat bagi teman teman.

Bogor, 11 Mei, 2020

Penulis: Muhammad Rakha Izzata

PROFIL PENULIS

Assalamualaikum semua,

Perkenalkan nama saya Muhammad Rakha Izzata biasa dipanggil Rakha. Saya lahir di Bogor pada tanggal 23, january, 2006. Saya adalah pelajar dari SMPIT insantama Bogor yang menduduki kelas 2 SMP. Hobi saya tidak lain adalah membantu sesama dan menyelesaikan suatu masalah, selain itu hobi saya adalah menulis dan membaca serta saya sangat menyukai dengan hal komunikasi. Mimpi saya adalah menjadi seorang yang dapat berguna bagi bangasa negara serta agama, yang dapat membantu satu sama lain, dan menjadi orang yang membanggakan orang tua.

Sekian dari saya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post