Muhammad Irsyad Al-Bikri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Percy Jackson and The Olympians

Percy Jackson and The Olympians

Assalamu'alaikum wr.wb

Halo semuanya! Apa kabar? Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Jadi, kesempatan kali ini aku akan membahas sedikit tentang buku karya Rick Riordan yang diberi judul Percy Jackson and The Olympians. Sebelum aku bahas, ini murni dari aku ya. No Plagiat, karena aku udah baca semua serinya. Jumlahnya ada 5.

Jadi, buku ini bakalan menarik bagi sebagian orang dan membosankan bagi sebagian yang lain. Bagi kalian yang penasaran dengan mitologi yunani, buku ini cocok banget buat kalian. Ditambah banyak kisah epic (maksudnya pertempuran yang seru gitu. Menegangkan pokoknya) dan Imajinasi kita main banget waktu bacanya. Waktu aku baca, imajinasi aku jadi liar banget. Apalagi waktu di kelas, seakan-akan kebayang aja apa yang aku baca hehehehe.

Buku ini sempurna sih bagi kalian yang hobi banget dengan yang namanya mitologi. Tapi, kalau rasa penasaran kalian makin dalam tentang mitologi setelah membaca buku ini, maka masih ada seri lanjutannya yang ngebahas mitologi romawi. Kalau gak salah ada 6 seri lanjutan dan serinya ditutup dengan mitologi mesir kuno. Banyak banget, dan kalau kamu beli 1 seri sekaligus (biasanya berisi 5 buku 1 seri) harganya kurang lebih kisaran 400-500 ribu. Yah, jadi siapin uang dan kalau belum ada nabung sisihkan uang jajan sehari-hari. Daripada diabisin gak jelas. Betul gak sih? Mending beli buku :v.

Itu sih kelebihannya, bisa dibilang kelebihan atau gak silahkan nilai sendiri. Terus kekurangannya hanya sedikit sih, hanya ada pada ilustrasinya yang kadang di beberapa buku yang sudah aku baca jelek gitu. Makin lama makin nurun kualitas ilustrasinya, paham kan maksudku? Semoga paham.

Yah, segitu aja dulu. Kalau kalian suka dengan pembahasan yang kayak gini komen aja. Mungkin bakalan aku rutinin, sebulan sekali kayaknya. Kalau gak ada komen, yah paling waktu aku gabut aja bakalan nulis kayak gini lagi. Itu aja dulu. Jangan lupa jaga kesehatan kalian, stay di rumah dulu. Jaga sholat kalian. Sekian dari aku, Irsyad Al-Bikri

Wassalamu'alaikum wr.wb

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Fiks Imajinasinya sama :v Aku kurang suka mitologi sih... Tapi lebih ke misteri, sejarah dan pertempuran aku suka banget >-< Aku mau beli tapi uangku blm cukup dan Novelku masih banyak menunggu T_T Makasih dah di review aku suka banget!!

20 Mar
Balas

hahahaha,,, iya sama-sama

22 Mar

ahh. suka. apalagi aku juga sama mitologi (hehew)

20 Mar
Balas

aku juga suka sih, hampir semua genre buku kecuali romance :v

22 Mar



search

New Post