Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Wekky

Wekky

Wekky

Hari ini kan tanggal 1 Januari kalian tahu kan kalau hari ini adalah hari pertama di setiap tahunnya. Tahun baru adalah hari yang sering dirayakan oleh orang di seluruh dunia begitu juga aku tapi yang membuat aku senang hari ini adalah hari ulang tahunku. Aku sangat bahagia.

Seperti biasa setiap tahun kalau aku ulang tahun Ibu pasti berangkat ke pasar pagi-pagi. Tahu dong ke pasar itu ngapain.... Ya benar Ibuku pergi berbelanja karena ibu akan membuat makanan untuk dibagi-bagi ke teman-temanku.

Di tahun baru dan umur baru ku yang paling membuatku bahagia adalah aku mendapatkan wekky. Wekky adalah hadiah dari sahabatku. Wekky itu adalah yang terbuat dari gelas plastik bekas dan beberapa kancing dan benang sahabatku. Aku sangat senang karena mendapatkan hadiah yang sangat bagus.

Sampai ketemu di tulisanku lainnya.

(jangan lupa follow aku ya)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post