Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

PROFIL PENULIS

Assalamualaikum…..

Hai teman-teman, namaku Muhammad Imam Abiy. Biasa dipanggil Abiy, umurku 9 tahun, aku lahir di Batam tanggal 1 Januari 2011. Aku bersekolah di SD Muhammadiyah Plus Batam kelas IV. Hobiku membaca buku, pencak silat, bermain lego, coding, dan bermain sepeda.

Oh iya, prestasi yang pernah aku dapat antara lain: medalis perunggu lomba silat SDMP Cup 1, medalis emas JKTC tingkat Nasinal, medalis perak YKTC, medalis emas Singapore Open Championship, medalis perunggu American Mathematic Olympiad (AMO), medalis silver Singapore and Asian’s School Mathematic Olympiad(SASMO), medalis emas Thailand International Mathematics Olympiad (TIMO), medalis emas WJKC kategori laga, medalis perak WJKC kategori seni, dll. Selamat membaca semuanya!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

keren mas Abiy

06 Dec
Balas

makasih Naisha. Tadi mas Abiy mau komen gak bisa

06 Dec

Hihi, iya gpp

07 Dec

wih, hebat banget Abiy. Itu yang AMO kamu pernah ikutan? Ke Amrik? Mantul banget, deh. Temanku sj, yang masih kls 6, kayaknya kalah, Qiqiqi

06 Dec
Balas

ikut heat round Indonesia

06 Dec

Salam kenal, Abiy. Aku Sunny, 11 tahun. Samaan sasisabu 8, kan? Tp, aku udh nulis disini dari dulu

06 Dec
Balas

salam kenal juga kak Sunny, iya di sasisabu 8

06 Dec

Wishh... Mantul

07 Dec
Balas

terimakasih

10 Dec
Balas



search

New Post