Muhammad Imam Abiy

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
My Trip My Competition

My Trip My Competition

Judul : My Competition Trip

Penulis : Muhammad Imam Abiy

Kelas : Sasisabu VIII

Jenis buku : Catatan Harian

Sekolah : SD Muhammadiyah Plus Batam (kelas 4)

1 November 2018

Hari ini aku dan teman-teman berangkat ke Singapura. Kami akan mengikuti 6th International Pencak Slat Singapore Open.Kami berkumpul di Pelabuhan Ferry Internasional Batam Center pukul 05.00 pagi. Kami menggungakan Ferry pertama menuju Singapura.

Semua koper dan tas dikumpulkan oleh official. “Barry cepat bawa kemari tasnya,” kata Bang Diahul. Karena Bang Barry terlambat, dia harus berlari-lari sambil membawa kopernya. Setelah selesai semua persiapan, kami berangkat pukul 07.00. Setelah sampai di pabuhan timku memulai perjalanan dengan menaiki MRT menuju hotel.

Sesampainya dihotel lalu pelatih kamipun check in tak lama kemudian kami menuju kamar dan merapikan barang bawaan kami mandi,makan,dan sholat lalu kamipun beristirahat. Kamar kami dapat ditempati oleh 8 orang, sambil merapikan barang, aku dan abang-abang bermain lempar bantal. Malam harinya aku dan timku saja yang di hotel karena pelatih kami harus technical meeting kegiatan besok.

Pengen tahu perjalananku selanjutnya? Baca kelanjutannya ya….

OUTLINE

Ke Jakarta sama teman-teman Berakhir dengan Menangis Sebelum liburan lomba dulu dong Pertama kali ke Pekanbaru Pertama Kali ke Yogyakarta Singapore Open Pertandingan di Mall Baru Liburan Tipis-tipis ke Pekanbaru Pekanbaru lagi Pertandingan terakhir sebelum Covid 19

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

wah wah wah, seru nih kayaknya, semangat mas Abiy

06 Dec
Balas

wihh, mantul banget

06 Dec
Balas

terimakasih

10 Dec

makasih nai

06 Dec
Balas

Sama sama Mas Abiy

19 Dec



search

New Post