Muhammad Hafidz Ziyad Ikhsan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bijak Berteknologi, Tingkatkan Prestasi

Bijak Berteknologi, Tingkatkan Prestasi

Bijak Berteknologi Tingkatkan Prestasi

Pada zaman sekarang, seiring berkembangnya teknologi , perkembangan teknologi itu sangat bermanfaat bagi kehidupan manusia, tetapi di sisi lain manusia ada beberapa manusia yang terjurumus hal – hal negative. Teknologi modern harus digunakan dengan baik, tidak bolah asal – asalan. Karena itu akan membuatkan masalah untukmu dan orang lain. Orang yang menciptakan teknologi ini sangat pintar, karena dia dapat membuat hidup semua orang di dunia menjadi mudah. Dengan berkembangnya teknologi kehidupan kita menjadi lebih mudah. Contohnya :

1. Memudahkan Pendidikan sekolah.Dengan datangnya teknologi canggih akan memudahkan kita dalam Pendidikan sekolah, seperti menyari informasi tentang pelajaran, juga tugas sekolah 2. Menyambungkan berbagai orangDengan teknologi kita dapat lebih mudah berbicra atau memberi kabar kepada orang lain yang jauh dari kita. Jika tidak ada kita akan kesulitan memberi kabar atau berbicara dengan orang yang jauh dari kita. 3. Menyampaikan informasi dengan cepatDalam menyebarkan informasi kita akan lebih mudah dengan datangnya teknologi, kita dapat meberikan informasi lewat media sosial atau lainnya.

Itulah beberapa dampak baik dengan datangnya teknologi. Dalam menggunakan teknolgi juga harus berhati – hati, jika anda tidak berhati – hati maka akan mendapatkan dampak buruk. Diantaranya :

1. Membuat malas belajarDengan teknologi anak lebih memilih bermain HP/Tablet dibandingkan belajar.Maka akan berdampak pada nilai – nilai sekolahnya. 2. Melakukan Tindakan perjudian dan pencurianDua Tindakan tersebut sering terdengar karena manusia tidak bisa menggunakan gawai dengan benar. Dampaknya juga akan membuat pelanggaran undang – undang dan dapat membuat manusia yang melakukannya dipenjara. 3. Melanggar hak ciptaDi belakang kecanggihan teknologi juga dapat mebuat dampak buruk seperti melanggar hak cipta. Yang dimaksud melanggar hak cipta adalah pembajakan film, plagiat konten dan plagiat karya.

Maka dari itu, kita harus pintar dalam menggunakan teknologi modern ini. Kamu harus menggunakan teknologi dengan baik, kamu tidak boleh hanya ingin menggunakannya tapi kamu harus menjaganya dengan sebaik – baik mungkin. Sebaik – baik nya teknologi itu juga dapat rusak. Kamu harus meningkatkan prestasi kamu untuk masa depan. Jangan hanya ingin bersenang – senang , kamu juga harus berjuang untuk masa depan diri sendiri. Jika kamu tidak mau belajar atau berjuang kamu harus siap menghadapi masa depan yang sangat buruk itu. Itu sangat berbahaya, kamu akan tersiksa. Maka dari itu kita harus berjuang dari sekarang.

Sekian dari saya, Terima kasih

Nama : Muhammad Hafidz Ziyad Ikhsan

Kelas : 5 Kholid Bin Walid

Tempat, tanggal lahir : Bekasi, 4 Oktober 2011

Sekolah : Al Muslim

Email : [email protected]

Nomor telepon : 081384595055

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post