Muhammad Fachri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Catatan cerita selama liburan sekolah

Saya akan menceritakan kegiatan saya selama liburan sekolah, Berikut karangan cerita yang saya buat.

Silahkan di baca...

DAY 1

Sabtu, 17 Desember 2022

Pagi - pagi sesudah melaksanakan shubuh, di awali dengan terangnya cahaya matahari, saya terbangun pada jam 7 pagi lalu melihat hp untuk mengecek jam dan WhatsApp. Kemudian saya pergi mencuci muka agar lebih segar dan bersih. Setelah mencuci muka, saya menyiram tanaman dengan cahaya matahari yang masih bersinar, yang saya siram adalah tanaman daun pandan, pohon jeruk, jahe, dan masih banyak lagi. Setelah itu pada jam 8 saya segera untuk mandi pagi, setelah mandi saya langsung pergi untuk sarapan pagi. Sarapan pagi kali ini ada bubur yang di belikan oleh Ibu. Setelah makan pagi saya membersihkan kamar, di mulai dengan mencuci seprei dan selimut, membersihkan debu di setiap sudut ruangan kamar, hingga menyapu dan mengepel lantai. Sambil menunggu cucian seprei dan selimut selesai, saya melakukan kegiatan lainnya seperti membantu Ibu dan ikut Kaka membantu nya di luar. Setelah melakukan kegiatan produktif, pada jam 10 kurang akhirnya cucian seprei dan selimut sudah selesai, memang agak lama karena Saya memakai mode cucian selimut. Kemudian Saya menjemur cuciannya, dan setelah selesai menjemur Saya main keluar bersama teman - teman hingga jam mendekati shalat Dzuhur, lalu saya dan teman - teman pulang untuk menunaikan shalat Dzuhur. Setelah shalat, Saya pergi makan siang dan setelah makan Saya kembali bermain lagi untuk bermain game bersama - sama hingga tiba waktu Ashar, Saya pun pulang menunaikan shalat Ashar. Lalu Saya tidur siang hingga tiba lah waktu menjelang Maghrib, Saya pun bergegas segera untuk mandi sore dan ambil wudhu, lalu Saya pun menunaikan shalat Maghrib. Setelah shalat Maghrib, Saya pergi makan malam bersama keluarga. Setelah makan, saya pergi ke kamar dan melihat sosmed hingga tiba waktu melaksanakan shalat Isya, dan saya pun tertidur pada jam 10 malam.

Day 2

Minggu, 18 Desember 2022

Di hari ke dua ini saya bangun saat adzan Shubuh berkumandang, Saya segera mengambil wudhu dan menunaikan shalat. Setelah shalat saya membuka pintu balkon dan menghirup segarnya udara pagi, Saya pun melakukan olahraga kecil - kecilan hingga terbit matahari. Setelah itu Saya menyiram tanaman lebih awal dari biasanya, kemudian Saya bergegas untuk segera mandi pagi. Ibu sudah membelikan sarapan seperti biasanya, setelah mandi Saya langsung makan sarapan pagi. Lalu saya bersiap - siap untuk pergi melihat proyek rumah yang berada di Cileungsi bersama Papa dan Om, kemudian berangkat pada jam 10. Di perjalanan sangat macet sekali, hingga tiba pada jam 12. Pas sekali tiba saatnya Dzuhur, lalu Saya tidak lupa untuk menunaikan shalat Dzuhur. Kemudian setelah shalat, Saya makan siang di restoran Padang karena rumah belum seutuhnya selesai di bangun, setelah itu saya pergi berkeliling di perumahan menggunakan motor dari ujung ke ujung perumahan. Singkat waktu kemudian, sudah saatnya waktu ingin pulang ke Jakarta. Sebelum pulang Papa membelikan Saya celana Baim, karena celana Baim yang Saya punya sudah terlalu kecil. Lalu setelah membeli Saya menunaikan shalat Ashar terlebih dahulu sebelum pulang ke Jakarta. Kemudian pulang sampai Jakarta pada jam 5 sore, setelah sampai di rumah saya segera mandi sore dan ambil wudhu lalu menunaikan shalat Maghrib. Setelah shalat saya beristirahat dan tertidur pulas karena lelah.

Di tunggu hari selanjutnya ya...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Di tunggu episode selanjutnya Ri

04 Jan
Balas

ceritanya menarik sekali

04 Jan
Balas

Kerennm

04 Jan
Balas

Terima kasih Putri

04 Jan

Ceritanya bagus

04 Jan
Balas

kerenn

04 Jan
Balas

Terima kasih Mutia

04 Jan

Keren

04 Jan
Balas

Terima kasih Suci

04 Jan

asik banget ceritanya di tunggu prat 2nya

04 Jan
Balas

Terima kasih Farhan, iya cerita selanjutnya akan di tayang.

04 Jan

Ceritanya sangat menarik sekali untuk dibaca

04 Jan
Balas

Terima kasih Panca

04 Jan

Waw Fachri ceritanya sangat keren

04 Jan
Balas

Terima kasih Alif

04 Jan



search

New Post