Muflihah Zairima

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tugas 1

Hari ini aku menghadapi hal yang menantang rasa malas ku. Tepat hari ini hari ke 6 aku menjalani Praktek Belajar Lapangan di Klinik Fit Sport & Rehabilitation Pekanbaru Riau. Aku mendapat jadwal pagi dari jm 08.00 WIB s/d 14.00 WIB. Alhamdulillah pagi ini mendapat rezeki yang berlimpah yaitu hujan yang sangat lebat sampai-sampai gang di kost ku banjir, saat mau berangkat ke klinik aku bersama satu orang teman terjebak banjir, demi dapat berjalan keluar gang, kami melepas sepatu dan kaos kaki untuk menerjang banjir dengan keadaan air yang kotor, lebih tepatnya air limbah.

Sampai nya di depan gang, kami segera membeli lauk untuk persiapan makan siang dirumah makan terdekat dengan membawa bekal nasi dari kost, niatnya ingin menumpang membersihkan kaki, tapi karna kamar mandi sedang dipakai, jadi tertunda. Mengingat waktu terus berjalan dan kami harus sfmegera sampai di klinik, kami berfikir untuk bersih-bersih di klinik saja. Saya memesan ojek mobil online, dengan keadaan kaki masih kotor dan tidak memakai alas kaki, kami masuk ke mobil. Sesampainya di klinik kami segera membersihkan kaki dan ternyata diklinik belum ada orang satu pun karna derasnya hujan dan terkepung banjir. Akhirnya kamu menunggu di ruangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post