Muflihah Zairima

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Profil Penulis

Profil Penulis

Profil Penulis

Seorang gadis menginjak usia dewasa bernama Muflihah Zairima. ia lahir di Kampung Jawa pada tanggal 6 Mei 2000. Ia alumni SDN 25 Bagan Melibur, MTs dan MA Al-Munawarah Bagan Melibur. Kini ia sedang menempuh pendidikan di Universitas Abdurrab, Pekanbaru Semester 6 (Semester akhir).

Kini ia sebagai Mahasiswi di Universitas Abdurrab Fakultas Farmasi dan Ilmu Kesehatan jurusan Fisioterapi. Sebelum masuk perguruan tinggi, ia aktif di organisasi OSIS, sebagai Seksi Kerohanian Islam (SKI).

Penulis juga aktif di organisasi kepramukaasn mulai tahun 2009. Ia pernah mengikuti berbagai kegiatan. Ia terpilih sebagai Siaga Garuda tahun 2009. Saat di penggalang, ia mengikuti berbagai macam perkemahan, seperti peprkemahan LT I, LT II, dan perkemahan besar penggalang. Saat di penegak, ia mengikuti kegiatan Perkemahan Madrasah se-Riau di Pekanbaru tahun 2015.

Ia pernah mengikuti olimpiade kimia di UNRI Pekanbaru bagian madding tiga dimensi tahun 2016, Lancang Kuning Scout Competition (LKSC) di Pekanbaru tahun 2016, Perkemahan Hari Amal Bakti (HAB) di Selat Panjang tahun 2016, Perkemahan Akbar di Tebing Tinggi Barat tahun 2017, Perkemahan Wirakarya Daerah (PWD)di Siak tahun 2017, Dan perkemahan-perkemahan yang luar biasa lainnya. Ia juga bergabung di Dewan Kerja Ranting (DKR) Merbau, Mengikuti MTQ cabang qiro’ah dari murotal sampai remaja, syarhil AlQuran, Dan kaligrafi dekorasi.

Ia juga aktif mengikuti kegiatan dan perlombaan Seni, seperti seni Tari, Syair, dan vocal grup. Dan sekarang penulis sedang bergabung di organisasi Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Merbau (HIPMAM). Banyak pengalaman penulis dapatkan dar kegiatan yang pernah ia ikuti. Tidak hanya mendapat ilmu dan pengalaman, tapi penulis juga mendapat teman baru dan mengenal tokoh-tokoh yang jauh lebih berpengalaman. Ia suka pertualangan. Jika anda ingin berkenalan, bisa bersua di : e-mail : [email protected], Ig : Muflihah muzamh, Fb : Muflihah Zairima.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post