Muflihah Zairima

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata

Prakata

Prakata

Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat, taufik, serta hidayahnya kepada penulis. Alhamdulillah, penulis berhasil menyelesaikan buku ini.

Buku ini berisi tentang kisah dua pasangan kakek dan nenek dari penulis dengan kesetiannya sehingga penulis menyebut mereka adalah pendamping hidup yang sejati. Penulis sangat beruntung bisa menyaksikan betapa setianya mereka, kasih sayang yang mereka berikan, walaupun sudah tua tetap menjaga rasa kasih sayang di antara mereka. Tidak mudah menjalani hidup sampai diusia tua bahkan sampai maut memisahkan.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada orang tua, keluarga, dan kepada seluruh pihak yang telah membantu penulis. Tanpa bantuan dan motivasi dari mereka, tentu buku ini tidak akan bisa hadir di tangan pambaca.

Buku ini tentu masih banyak kekurangan. Oleh karena itu, penulis mengharapkan masukan dan saran yang membangun dari para pembaca, terima kasih. Selamat membanca, akhirnya!

Kepulauan Meranti, 2021

Muflihah Zairima

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post