Muflihah Zairima

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Pendamping Hidup Sejati

Judul : Pendamping Hidup Sejati

Penulis : Muflihah Zairima

Jenis : Novel

Sekolah : Universitas Abdurrab Pekanbaru, Riau

Alumni : SaguSabu 2

Sinopsisi:

Sepasang suami istri yang memiliki ikatan kasih sayang yang sangat besar. Mereka adalah dua orang pendatang dari tanah Jawa ke tanah Melayu pada masa Penjajahan. Mereka menjalani hidup dengan rasa syukur, di sebuah rumah yang layak untuk ditinggali, tidak masalah sebesar apapun cobaannya selama mereka hidup bersama.

Mereka memiliki anak, kemudian anak-anaknya menikah dan mereka mendapatkan cucu-cucu, seiring berjalannya waktu, cucu mereka sudah ramai, salah satunya adalah saya. Saya bangga memiliki kakek dan nenek seperti mereka ,bisa menghabiskan waktu saya bahkan sedih senang saya dari kecil memiliki cerita bersama mereka.

Outline :

1. kakek nenek dari papa

2. kisah cerita mereka 1

3. saya cucu ke berapa ? 1

4. kakek nenek dari mama

5. kisah cerita mereka 2

6. saya cucu ke berapa ? 2

7. kebersamaan tak akan terbayarkan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post