MUDAM MIROH SYARI

ISetiap insan adalah kisah bagi insan yang lain,.maka berupayalah untuk menjadi kisah yang terbaik.I g : @mudamsyari...

Selengkapnya
Navigasi Web
PANTANG MENYERAH

PANTANG MENYERAH

"Seorang juara sejati akan berjuang melalui apa pun." - Floyd Mayweather, Jr. dari kata-kata tersebut kita bisa berjuang melalui apapun, apa maksudnya? Kita akan menjadi juara ketika kita tidaak pernah menyerah. Selalu semangat walaupun rintangan banyak yang akan kita lalui.

Kalau di Sekolah di baju seragam olahraga ada tulisan dibawahnya “Mens Sana in Corpore Sano” yang memiliki arti, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Jika kita memiliki tubuh yang sehat maka akal kitapun kuat, cerdas, berkonsentrasi. Sebagai siswa kelas 6 sudah sepantasnya mereka senior di SD. Mereka harus sadar mereka akan dicontoh adik-adiknya. Kalau kita harus membantu guru mengajarkan tata cara yang baik dan sopan santu terhadap sesama. Terkadang banyak sekali godaan hawa nafsu kita untuk berbuat yang bukan semestinya dilakukan.

Dulu saya bercita-cita jadi dokter, ganti jadi guru, ganti lagi jadi tahfidz, ganti lagi jadi penghafal Al-Qur’an, dan yang paling terakhir ingin menjadi penulis terkenal seperti Kak Izzati (Kak Sri Izzati) sekaligus menjadi penghafal Al-Qur’an dan masuk syurga. Amiiin… sekarang ini saya lagi berjuang membuat 100.000 judul cerita yang mungkin bisa membuat seluruh umat manusia terpukau. Entah itu fiksi atau non-fiksi, entah itu tulisan karya ilmiah tentang Science, tentang fabel, dongeng, cerpen atau novel. Aku bercita-cita ingin jadi penulis supaya bisa berkeliling dunia. Sambil membuat cerita aku juga mengikuti lomba-lomba menulis seperti yang diadakan oleh sasisabu.id kadang juga Nubar Omera. Tapi biasanya yang paling sering sasisabu.id karena sasisabu.id ada setiap bulannya.

Bisa kita katakan bahwa, hilangnya semangat belajar dapat menyebabkan siswa tidak fokus dalam mengikuti pembelajaran dan menghabiskan waktu belajar dengan hal-hal yang tidak produktif. Hal ini merupakan dampak negatif yang harus kita hilangkan. Padahal semangat belajar yang tinggi akan membuat individu atau peserta didik tersebut bersemangat dalam menerima pembelajaran dan memiliki tujuan yang harus dicapai dalam pembelajaran. Oleh sebab itu kita sebagai pemuda dan pemudi Indonesia harus dapat meningkatkan semangat kita sebab semangat merupakan kunci penting untuk meraih kesuksesan.

Perjalanan saya untuk menggapai mimpi menjadi seorang penulis penulis terkenal masih terbilang sangat panjang. Pengalaman saya di bidang menulis masih perlu dikembangkan lebih lanjut. Kadang setelah pulang sekolah saya menulis. Dengan berusaha, saya yakin bisa untuk menggapai impian menjadi seorang penulis hebat. Sudah banyak hal yang telah saya lakukan untuk mengembangkan potensi menulis. Mungkin saja suatu hari nanti impian saya akan terwujud. Sehingga semua usaha saya yang telah mengerahkan seluruh pikiran, tenaga, dan waktu itu tidak akan sia-sia. Aku punya banyak kendala jika lagi mau menulis. Kadang, tiba-tiba aku dapat ide yang lain yang bukan berhubungan dengan cerita yang aku buat. Sehingga, jika aku lagi menulis banyak sekali yang sudah kukerjakan tapi belum selesai. Tapi, aku berusaha supaya bisa menjadi Penulis Terkenal yang dari umur 8 kuharapkan. Semoga sukses! Salam semangat dan pantang menyerah.

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA YANG KE-78.

TERUS MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post