M. Shirathal Musthaqim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Prakata (Tugas 2 Sasisabu Daring 7)
Foto Aqim

Prakata (Tugas 2 Sasisabu Daring 7)

Syukur Alhamdulillah penulis ucapkan kehadirat Allah SWT. Atas rahmat dan karunia yang Allah limpahkan, penulis dapat menyelesaikan buku “Di Tengah Laut” yang merupakan buku kumpulan puisi penulis.

Buku kumpulan puisi ini bercerita tentang kegiatan sehari-hari penulis, seperti kegiatan bersama teman-teman, adik, orang tua, dan keluarga begitu manis untuk ditulis.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada Pak Mohammad Ihsan sebagai Pemimpin Umum MediaGuru dan CEO Gurusiana, serta Kak Syaiful Rahman dan Kak Aprilia Susanti sebagai Instruktur Nasional MediaGuru. Kak Syaiful dan Kak April sudah memberikan motivasi kepada penulis dalam menyelesaikan buku “Di Tengah Laut” ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Panitia Kelas Menulis Satu Siswa Satu Buku (Sasisabu) Daring VII. Panitia telah memfasilitasi penulis dalam mengikuti kelas menulis ini. Ucapan terima kasih pun penulis sampaikan kepada Kepala SD Negeri 1 Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Pak Al Mukhsin, yang telah mengizinkan penulis untuk mengikuti kegiatan sasisabu ini. Kepada para guru dan teman-teman SD Negeri 1 Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung pun penulis ucapkan terima kasih karena telah memberikan hawa penyemangat yang tiada terkira untuk penulis. Karya penulis ini untuk guru dan teman semuanya.

Tak ada gading yang tak retak, pun begitu dengan buku ini, tak ada yang sempurna. Untuk itu, penulis meminta kritik dan saran dari semua pihak khususnya para pembaca untuk perbaikan ke depannya. Selamat membaca. Selamat menulis. Semoga kita bahagia dengan membaca dan menulis.

Sumpur Kudus, 17 Oktober 2020

M. SHIRATHAL MUSTHAQIM

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post