Moh ikbai

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SUCIKAN HATI DI BULAN SUCI RAMADAN

SUCIKAN HATI DI BULAN SUCI RAMADAN

Oleh: Moh Ikbai

Bulan Ramadan tinggal beberapa hari lagi dan kita harus mensucikan hati kita,karena percuma berpuasa di bulan Ramadan kalau hati kita tidak suci,jadi ayo kita mulai dari sekarang untuk mensucikan hati kita.

Sebenarnya untuk mensucikan hati di bulan ramadan.ini cukup muda,dengan shalat kita bisa mensucikan hati kita dan tingkatkan prestasi kita,apalagi ini bulan suci Ramadan banyak sekali hal-hal yang bisa mensucikan hati kita.

Hal-hal yang bisa mensucikan hati kita.

- Shalat

- Tarawi di bulan suci Ramadan

- Tadarus

Dan tadarus dapat di lakukan tiga kali dalam 24 jam.contonya,sesudah shalat subuh,sesudah asar dan sesuda tarawi

Dan mensucikan hati itu contoh perilaku yang sangat baik bagi kita dan orang lain sekaligus kalau kita mensucikan hati manfaat yang sangat baik akan berdampak baik pula ke kita dan orang lain.

Manfaat mensucikan hati

- meningkatkan prestasi

- selalu berpikir positif

- hidup akan terasa damai

Mensucikan hati sangat baik bagi kita dan orang lain,karena kita kalau tidak mensucikan hati pikiran kita akan selalu berpikir negatif dan berdampak negatif pula bagi hal-hal yang ada di sekitar kita.

Apalagi kalau bulan suci Ramadan kita berpuasa tapi pikiran kita selalu berpikir negatif.jadi sebelum bulan suci Ramadan ini tiba kita harus mensucikan hati kita dari sekarang.dan mensucikan hati sangat gampang yaitu shalat yang lima waktu itu lakukan dan bembaca al'qur,an setiap hari.

Jadi kita tidak ada alasan untuk tidak mensucikan hati,karena mensucikan hati sangat penting bagi kita dan orang lain.

Ingat sucikan hati untuk meningkatkan prestasi jangan hanya menunggu takdir kita sendiri.

Profil Penulis

Mohammad Ikbai lahir di Sumenep, 14 Oktober 2008. Saat ini ia duduk di bangku kelas XI SMA Nurul Jadid. Ia hobi membaca dan bermain game. Bagi kalian yang ingin berkenalan lebih dekat dengan penulis, silakan hubungi melalui surel: [email protected] atau via Instagram: Moh ikbay dan WA: 082131702407.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post