Mochamad Fadjri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Prakarta

Bismillahir-rahmanir-rahim

Alhamdullilah cerpen saya akhirnya sudah sampai kepada tahap akhir. Cerpen ini menjadi cerpen perdana penulis setelah mengikuti pelatihan sasisabu yang diadakan oleh MediaGuru. Penulis berharap,kedepannya dapat menghasilkan karya-karya yang lain.

Penulis mengucapkan terima kasih banyak kepada orang-orang yang sudah berperan penting dalam proses penyelesaian cerpen ini Yang pertama dan utama, Penulis mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua serat saudara dan keluarga besar yang sudah menjadi support system penulis. Kepada Guru di sekolah yang sabar mengajar dan membimbimg penulis hingga bisa seperti ini. Penulis juga mengucapkan Terima Kasih kepada kak Syaiful, Kak April,dan tim Media Guru yang sudah berperan besar dalam proses penulisan hingga penerbit Cerpen ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post