M. N putra satria rubyy arayyan

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bermimpilah setinggi langit

Judul: bermimpilah setinggi langit

Penulis:M. N putra satria ruby ​​arayyan

Kelas:7F

Jenis: momoar

Sekolah :MTsN 02 jember

Salsa memiliki mimpi yang tinggi dan salsa tidak yakin bahwa salsa bisa menggapai mimpi salsa. Ibu dan ayah salsa selalu Bertengkar salsa selalu berusaha untuk terus semangat dan belajar karena salsa ingin membuat mereka bahagia. salsa salalu berusaha tetap tegar dan tetap untuk belajar. Salsa tetap belajar dan sangat bersemangat di sekolah karena ada ibu guru dan teman selalu mendukung salsa. Salsa sangat bersemangat saat di sekolah. Salsa selalu didukung oleh kedua sahabatnya yang bernama denis dan aura agar salsa selalu senang ketika bersama mereka karena bebannya yang ada ketika di rumah.

Penasasaran dengan kisah perjuangan salsa untuk membuat orang tuanya bahagia?? Dukung terus novel ini dan baca terus novel ini sampai habis.

Outlen

1.tentang mimpi

2.masalah ayah dan ibu

3.perjuangan belajar

4. Sahabat yang selalu mendukung

5. Prestasi disekolah

6.dukungan dari Ibu guru dan teman²

7.perseteruan sahabat nya

8.sahabat yang ditindas

9.memperbaiki hubungan persahabatan

10.cita cita dan harapan yang ingin di capai

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post