Hiatus.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Persahabatan - Tanda x

Hari Persahabatan - Tanda x

Mira mengganti baju lalu keluar dari kamarnya.

“Ibu Mira ke toko ayahnya Keira ya” ucap Mira

“iya Mira”. Saat diperjalanan menuju toko Mira

menemukan kertas, lalu Mira membacanya di kertas itu tertulis

“ikuti tanda x” apa maksud kertas ini?. Apa Mira harus mengikuti tanda x?. Mira mengabaikan kertas itu dan tetap

berjalan. Akhirnya Mira sampai di toko ayahnya Keira. Ternyata didepan toko Ayahnya Keira ada tanda x. Lalu dia pikir itu hanya kebetulan. Lalu Mira membeli Pensil unicorn dan kaca pembesar untuk Salma dan Keira. “Mira beli yang ini ya om” “ya Mira” sambil Mira memberikan uangnya. “Om Keira dan Salma ada dimana ya?”tanya Mira. “Mungkin sedang main di taman” jawab ayahnya Keira. “Oke makasih om” “sama-sama mira datang lagi ya”. Mira pun langsung pergi ke taman. Dia melihat tanda x lagi.

Mira mendekati tanda x itu. Mira menemukan kertas

lagi tapi kali ini di kertas itu tertulis "Selamat Hari Persahabatan Mira! dari sahabatmu Salma dan Keira". Ternyata selama ini yang menulis di kertas itu adalah Salma dan Keira!.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

bagus shaz

07 Aug
Balas

lanjut terus

07 Aug
Balas

hehehe makasih kak Hazna

08 Aug

ada lanjutannya ya teman2

03 Aug
Balas



search

New Post